Air Mineral Seharga Ratusan Juta, Mau Coba?

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 24 Februari 2018 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 24 298 1864269 air-mineral-seharga-ratusan-juta-mau-coba-p1SLXICeUi.JPG

JAKARTA - Air mineral dalam kemasan biasanya dibanderol harga lebih murah daripada minuman kemasan lainnya. Namun, ada lho air mineral dengan harga supermahal.

Dilansir dari list25.com, tercatat ada lima merek air mineral yang dianggap termahal di dunia:

Bling H20

Bling H20 diberi harga mulai dari 25 dolar AS hingga 75 dolar AS atau Rp 342 ribu hingga Rp1 jutaan. Keistimewaan Bling karena dikemal dalam botol berdesain mewah dari kaca atau besi krom. Produsennya mengklaim pembuatan airnya telah melalui sembilan langkah pemurnian.

Filico

Botol air bermerek Flico ini memang menggambarkan kemewahan karena bertahtakan berlian. Tak heran harga jual per botol air berukuran 750 ml mencapai 219 dolar AS atau Rp 3 jutaan. Botolnya pun berbentuk mirip pion catur dengan tutup mirip mahkota. Selain desain mewah, air Filico pantas dihargai wah karena diambil dari sumber mata air Nunobiki di Jepang.

Kona Nigari

Berbeda dengan merek-merek sebelumnya yang mengangkat tampilan mewah, Kona Nigari memiliki botol yang bisa dibilang biasa saja. Namun, harga mahal itu muncul dari klaim produsen yang menyatakan Kona Nigari bisa menurunkan berat badan, mencerahkan kulit, dan mengembalikan energi. Air mineral Kona Nigari dijual seharga 402 dolar AS atau Rp5,5 jutaan untuk botol berukuran 750ml.

(Baca Juga: Pohon Raksasa Ditemukan di Hutan Kalimantan Selatan, Besarnya Luar Biasa)