nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Rahasia Cantik Mendiang Sridevi, Sang Diva Bollywood

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 25 Februari 2018 21:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 25 194 1864568 8-rahasia-cantik-mendiang-sridevi-sang-diva-bollywood-2FOenJIx9t.jpg Sridevi selalu cantik dan bugar semasa hidupnya (Foto: Stylecraze)

TEPAT hari ini, Minggu 25 Februari 2018, dunia hiburan India atau biasa disebut Bollywood sedang berduka karena kepergian mendadak salah satu divanya, Sridevi.

Selama menjadi aktris, Sridevi dikenal tidak hanya sebagai aktris senior yang kemampuan aktingnya tidak usah diragukan lagi, tetapi juga hadir sebagai sosok aktris yang dikenal karena kecantikan alami dan fashion sense-nya.

Well, kecantikan lahiriah tersebut sangat dijaga oleh mendiang Sridevi hingga di usianya yang ke-54 tahun. Sebab sejatinya semua memang perlu usaha bukan? Kemudian apa saja sih rahasia cantik dan bugar mendiang Sridevi selama masa hidupnya? Menyitat Stylecraze, Minggu (25/2/2018) berikut di bawah ini ulasannya.

 (Baca Juga: Kisah Cinta Paling Fenomenal, Pangeran yang Khianati Putri Kesayangan Dunia)

1. Hair massage

Untuk menjaga agar aliran darahnya tetap lancar, Sridevi diketahui rutin melakukan perawatan hair oil massage dan menghindari penggunaan produk-produk berbahan kimia. Alih-alih bahan kimia, ia biasanya menggunakan buah-buahan.

2. Minimal make-up

Walau berstatus sebagai aktris, ia disebutkan tidak suka memoles wajahnya dengan banyak produk make-up. Eyeliner, lipgloss, dan krim wajah adalah tiga produk make-up andalannya untuk bepergian. Ia membiasakan dirinya untuk tidak terlalu banyak memoles wajah dan rambutnya dengan banyak produk make-up, jika terpaksa harus dilakukan maka Sridevi langsung melakukan perawatan ekstra.

3. Jaga pola makan

Sridevi diketahui sebagai sosok yang menganut pola hidup sehat, dengan salah satunya mengonsumsi makanan sehat yang dimakan lima kali dalam sehari. Selain itu, ia juga membiasakan dirinya untuk minum banyak air mineral agar tidak dehidrasi.

  (Baca Juga: Gara-Gara Tidak Dibelikan Shawarma, Seorang Istri Gugat Cerai Suami)

4. Air mawar

Air mawar juga tidak luput dipakai oleh Sridevi untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Sridevi disebutkan merawat kulitnya dengan campuran withglycerin dan face pack air mawar.

5. Air lemon hangat

Walau diketahui tidak menjalani pola diet khusus yang spesifik, namun Sridevi mempunyai ritual yakni selalu memulai harinya dengan dua gelas air lemon hangat yang dicampur dengan madu. Lalu sebelum sarapan, biasanya ia mengonsumsi jus sayur-sayuran barulah untuk menu sarapan ia menyantap semangkuk muesli dicampur madu dan susu skim, atau oatmeal dengan banyak menambahkan buah-buahan kering.

  (Baca Juga: Jangan Abaikan 5 Tanda Sepele Ini, Bisa Jadi Gejala Kanker)

6. Menu makan siang dan malam

Untuk makan siang, Sridevi tidak mengonsumsi karbohidrat seperti nasi. Ia memilih untuk makan ikan salmon panggang atau ikan salmon asap dengan keju feta dan banyak sayur-sayuran. Sedangkan di makan malam, biasanya Sridevi akan makan sup sayuran, roti, dan kari. Soal jadwal makan, ia memastikan bahwa ia akan makan di setiap interval dua jam sekali di antara makan siang dan makan malam. Kudapan pun ia santap, misalnya tumisan kacang, buah-buahan, keju kambing, dan biskuit multigrain, dan sesekali ia melonggarkan dirinya dengan menyantap dark chocolate.

7. Olahraga rutin

Tidak hanya rutin melakukan rutinitas olahraga power yoga hampir setiap hari, Sridevi juga kerap bermain tenis, dan jogging dengan kedua anak perempuannya.

8. Perawatan spa

Sridevi diketahui sangat menyenangi perawatan pijat spa yang intens di Four Seasons Spa at Provence dan Banyan Tree, Phuket, Thailand. Selain pijat spa, ia juga senang pergi ke Marriot, Pune untuk facial dan pijat buah, serta scrub dengan madu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini