nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Closing Ceremony Olimpiade Musim Dingin, EXO Berbalut Jas Mewah Gucci

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 19:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 26 194 1865053 tampil-di-closing-ceremony-olimpiade-musim-dingin-exo-berbalut-jas-mewah-gucci-ujEwnmr46x.jpg EXO (Foto: Olympics Post)

PERHELATAN pesta olahraga musim dingin, Winter Olympic 2018 yang digelar di Pyeongchang, Korea Selatan pada Minggu 25 Februari 2018 malam telah resmi usai digelar.

Di mana dalam pesta penutupan gelaran Olimpiade Musim Dingin ini, seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya, dua bintang besar K-Pop yakni EXO dan CL yang merupakan leader dari girlgroup 2NE1 hadir sebagai dua penampil utama.

Perhelatan bergengsi kelas dunia yang disaksikan oleh jutaan mata dari berbagai penjuru dunia ini, tentunya jadi sorotan. Tampil di pesta penutupan Olimpiade, penampilan tentunya harus sangat diperhatikan.

Inilah yang dilakukan oleh EXO, boygroup beranggotakan 9 orang pria tampan dan berbakat besutan salah satu raksasa hiburan di Korea Selatan, SM Entertainment ini hadir di panggung Olimpiade dalam balutan outfit mewah dan elegan.

 

Bagaimana tidak mewah? Sebagaimana dilansir Vogue, Senin (26/2/2018) para personel EXO tampil dalam balutan setelan suit warna putih keluaran rumah mode mewah asal Italia, Gucci yang diberi aksen sentuhan masing-masing ciri khas gaya dari setiap personel. Di mana dengan ini EXO berhasil menunjukkan keseragaman mereka sebagai satu grup namun tetap bisa mempertahankan individualitas gaya masing-masing.

Setelan suit warna putih dari Gucci tersebut hadir dengan garis piping warna navy dan merah, lalu setiap anggota menambahkan twist mereka sendiri-sendiri sehingga menghasilkan tampilan gaya yang seragam namun bervariasi. Beberapa anggota EXO disebutkan tampil mengenakan neck gear bergaya dramatis, sedangkan Chen memilih untuk mengenakan dasi panjang klasik dengan tidak lupa menyematkan simbol Tiger-wing, lalu sang anggota termuda, Sehun diketahui bergaya minimalis lewat skinny tie warna hitam dan putih. Lalu ada DO Kyungsoo yang mencuri perhatian lewat pemakaian ornate necklet dengan detail taburan kristal.

Sentuhan gaya pribadi dari masing-masing anggota EXO, disebutkan berhasil membuat keindahan setelan suit rancangan desainer Alessandro Michele meningkat ke level yang lebih atas. Setelan suit ini sendiri disebutkan merupakan salah satu koleksi di Fall 2018 show Gucci. Tidak hanya stylish, namun dengan sentuhan navy and red pipping pada suit warna putih ini, EXO sendiri berhasil merepresentasikan tiga warna utama dari bendera Korea Selatan yakni putih, biru, dan merah yang membuat outfit EXO satu ini tidak hanya terlihat trendi tetapi juga mempunyai makna yang lebih dalam di saat yang bersamaan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini