nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Alasan Berkencan dengan Guru Sangat Menyenangkan

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 01:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 26 196 1865150 7-alasan-berkencan-dengan-guru-sangat-menyenangkan-53r3kg645V.jpg Ilustrasi (Foto: Popsugar)

SEJAK SMA hingga bangku kuliah, ketertarikan wanita muda dengan pria yang lebih dewasa mulai timbul. Selain orangtua sendiri, pia dewasa yang sering mereka lihat adalah guru.

Guru atau dosen pria yang berwibawa dan tampan menjadi daya tarik sendiri. Selain antusias mengikuti mata pelajaran dari sang guru, rasa malu pun muncul ketika sedang berinteraksi.

Mungkin tak ada salahnya Anda wanita berkencan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai guru. Berikut alasan kencan dengan guru akan menyenangkan seperti dilansir Popsugar, Selasa (26/2/2018):

Pensil dan pulpen di genggamannya membuat mereka hot

Mereka selalu punya pensil atau pulpen. Mungkin bahkan di saku depan mereka. Benda yang selalu ada di tangannya membuat guru pria yang tampat terlihat lebih keren dari pria lain.

Mengubah persepsi tentang guru

Setelah kencan dengan guru, persepsi guru galak akan hilang. Wanita yang berkencan tidak akan berpikir guru itu menyeramkan, tetapi hot.

Punya cerita berbeda dengan pria lain

Kehidupan mereka mengajar di sekolah memberi cerita berbeda dari kesehariannya. Tidak seperti pria lain yang bekerja di kantoran, guru punya cerita yang lebih gila.

Dia cerdas

Namanya berprofesi sebagai guru. Kalau dia tidak cerdas, bagaimana bisa mencerdaskan orang banyak. Setidaknya dia menguasai teori sebuah bidang. Entah bahasa, matematika, hukum, dan lain sebagainya.

Tidak akan keluar malam

Dia tidak akan keluar malam. Berprofesi sebagai guru membuat seorang pria hidup disiplin dan teratur. Dia tidak akan keluyuran hingga pulang larut malam. Mengingat, dia tidak boleh terlambat bangun pagi karena harus mengajar di sekolah.

Jarang lembur

Kelebihan bekerja sebagai guru adalah memiliki jam kerja yang pas. Guru akan berangkat dan pulang tepat waktu. Waktu untuk kekasih akan tersedia karena mereka tidak diganggu jam kerja lembur.

Bisa libur di musim liburan

Hanya guru yang mendapat jatah libur panjang sesuai waktu libur anak sekolah. Ini tentu lebih bermanfaat karena Anda bisa merencanakan waktu liburan dengan tenang.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini