Share

Cukup Bayar Rp200 Ribuan Bisa Makan Pie Sepuasnya di Kafe Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 26 298 1865046 cukup-bayar-rp200-ribuan-bisa-makan-pie-sepuasnya-di-kafe-ini-xerTQ42TdB.png Ilustrasi (Foto: Soranews24)

SEBUAH kafe di Tokyo menawarkan makan pie sepuasnya dengan harga terjangkau. Rasanya sangat enak, sehingga tak usah diragukan lagi jika ingin mencobanya.

Belakangan ini, distrik Harajuku menawarkan konsep kafe baru yang membuat pengunjung penasaran. Salah satunya kafe yang menawarkan pengunjung bisa makan pie sepuasnya.

Meski kawasan Harajuku terkenal sebagai pusat belanja busana, dengan toko andalan high-end internasional di sepanjang sisi jalan Omotesando yang luas. Lalu, ada butik-butik bergaya remaja yang trendi yang dikemas ke dalam koridor sempit Takeshitadori, sebuah jalan tepat di seberang Stasiun Harajuku.

Nah, di Takeshitadori Anda juga akan menemukan satu dari tiga cabang Jepang The Pie Hole, sebuah toko roti yang berbasis di Los Angeles. Tempat ini sangat ramai, terutama di sore hari. Pencinta pie berburu makanan enak dan mengenyangkan.

Mereka bisa menghabiskan waktu sekira 80 menit untuk menyantap pie sepuasnya. Promonya dimulai pada 14 Februari 2018 pekan lalu. Sekali antre, ada 10 orang yang penasaran ingin mencicipi aneka pie enak.

(Baca Juga: Gaya Busana Mewah Sridevi Kapoor, Mendiang Aktris Legendaris Bollywood)

Mereka akhirnya menunggu 45 menit untuk mendapatkan satu meja untuk makan pie. Bagi mereka yang berhasil mencicipi akan sangat beruntung.

Di toko itu, tersedia 9 barian pie manis yang enak. Ada juga beberapa pilihan pie gurih yang bisa dipilih. Ada paket pai-houdai, yang menawarkan empat jenis kue pie paling favorit di sana. Yakni raspberry, cokelat, matcha, dan labu.

Pengunjung yang ingin mencicipi pie itu dikenai biaya sekira 1.620 yen setelah pajak atau sekira Rp207 ribu. Kalau ingin membeli sepotong pie Anda membayar 450 yen atau setara Rp57 ribu.

(Baca Juga: Gebrak London Fashion Week dengan Busana Muslim Bernuansa Nusantara)

Tak hanya pie, Anda juga dapat meminum secangkir jus jeruk, kopi, atau teh free flow. Sebagai pencuci mulut, ada juga banyak varian es krim menggoda.

Keluar dari kafe itu, dijamin Anda kenyang dan puas. Promo ini berlaku hingga 28 Maret 2018. Bagi Anda yang kebetulan melancong ke Jepang, bisa mampir mencicipi sajian aneka pie yang menggiurkan. Demikian dilansir Rocketnews, Senin (26/2/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini