nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias Sambut Asian Games 2018, Komunitas Senam Zumba Gelar Parade Pakaian Olahraga

Renny Sundayani, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 22:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 26 481 1865156 antusias-sambut-asian-games-2018-komunitas-senam-zumba-gelar-parade-pakaian-olahraga-OMUaJzL6ni.jpg Komunitas Zumba (Foto: Istimewa)

Pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang masih sekitar lima bulan lagi, tepatnya pada 18 Agustus–2 September 2018. Namun gegap gempita pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut sudah mulai terasa di Tanah Air. Masyarakat sangat antusias lantaran Indonesia menjadi tuan pesta olahraga empat tahunan yang diikuti oleh 45 negara Asia tersebut.

Salah satunya adalah komunitas senam Zumba Inner City Management (ICM). Sabtu (24/2/2018) kemarin, ada sekitar 1.000 peserta senam Zumba yang melakukan parade pakaian olahraga Asian Games di Mal Seasons City, Jakarta Barat.

“Sebagai masyarakat yang gemar berolahraga, kami sangat antusias menyambut Asian Games. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah. Parade pakaian olahraga ini salah satu cara kami mengapresiasinya,” ujar Evie Song, pelatih senam ICM.

Menurut Evie, kegiatan senam ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan setiap minggu oleh para penghuni apartemen yang dikelola ICM. Hanya saja, kali ini sedikit spesial dengan mengadakan parade pakaian olahraga Asian Games karena dalam rangka menyambut HUT ICM yang ke-12.

Sementara Adjit Lauhatta, General Manager ICM sekaligus Ketua Pelaksanaan HUT ICM ke-12 menambahkan, biasanya pada pelaksanaan HUT ICM ditahun-tahun sebelumnya dilaksanakan parade pakaian tradisional nusantara. "Kali ini dipilih tema Asian Games sebagai apresiasi kami selaku masyarakat Indonesia, sekaligus mendukung gerakan masyarakat sehat," ujarnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini