Tengok Gaya Street Fashion di Milan Fashion Week 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 194 1865293 tengok-gaya-street-fashion-di-milan-fashion-week-2018-1iws1QS9ex.jpg Milan Fashion Week 2018 (Foto: Bustle)

MILAN Fashion Week 2018 sedang berlangsung dan sudah memasuki hari ke-4. Designer dunia yang terlibat di sini antara lain Tod's, Dolce & Gabbana, hingga Gucci.

Tidak mengherankan kemudian banyak pencinta fashion yang ingin tampil outstanding di salah satu event fashion terbesar dunia ini. Mereka menampilkan gaya yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Khususnya bagi Anda yang menyukai gaya street fashion, ya.

Untuk itu, Okezone coba merangkum fashionista yang hadir di Milan Fashion Week 2018 dengan gaya paling kece. Seperti apa tampilan mereka? Berikut beberapa fotonya

1. Statement with Outer

Salah satu item fashion ini paling menjadi incaran siapapun yang ingin tampil stylist. Outer semacam ini pun cocok dikenakan untuk menampilkan kesan maskulin dari basic gaya Anda yang cenderung feminin. Sedikit tips untuk Anda, kenakan outer yang memiliki design stripes yang tidak terlalu tegas seperti ini. Jika Anda memutuskan mengenakan outer ini, pilihlah dalaman yang berwarna kontras seperti putih.

Penambahan tas mini yang unik ini pun memberikan kesan edgy yang pas. Apalagi ditambah dengan heels berwarna silver yang akan melengkapi tampilan Anda secara keseluruhan. Untuk tatanan rambut, usahakan pilih gaya santai dan diikat adalah pilihan yang tepat agar detail busana tetap menonjol.

2.Pattern to pattern

Gaya semacam ini menjadi salah satu tren busana 2018 yang bakal menyita perhatian. Style formal yang terkesan masculine-feminine seperti ini memberi Anda ruang untuk menonjolkan sisi kepribadian Anda. Penggunaan kitty heels akan memberikan kesan edgy-chic yang kuat. Kacamata hitam bisa ditambahkan untuk melengkapi kesan maskulin Anda.

3. One color

Ini merupakan gaya yang tidak akan pernah ada matinya. Apalagi warna yang Anda pilih adalah hitam. Tapi, agar tampilan Anda tidak terlalu biasa, maka gaya seperti ini bisa dipilih. Coat leather seperti ini akan menjadi statement tampilan Anda. Nah, agar terlihat lebih feminin, Anda bisa kenakan belt yang cukup besar atau Anda bisa menggunakan tas pinggang kecil yang sekarang juga sedang "in". Untuk sepatunya, tentu memilih boots adalah pilihan yang sangat cocok.

4. Colorfull

Ingin bermain warna? Padupadan busana ini bisa menjadi inspirasi Anda. Sweater kuning mencolok bisa menjadi pilihan. Nah, jangan takut untuk memadukannya dengan bawahan full print. Malah, dengan penggunaan bawahan seperti ini, gaya Anda terkesan kesan dan tidak menggangu mata siapapun yang melihat. Sedikit saran, ketika sudah menggunakan pakaian seperti ini, pastikan tatanan rambut dan make-up Anda sesederhana mungkin. Agar fokus tetap ada pada busana Anda.

5. Cheerfull look!

Jika Anda memiliki outer yang rasanya terlalu aneh untuk dikenakan, tidak ada salahnya untuk dikenakan di acara fashion. Seperti outer yang satu ini. Pattern yang sangat luar biasa seperti ini sangat pas dikenakan dengan basic style berwarna putih atau abu-abu. Jumpsuit seperti yang satu ini juga cocok untuk Anda yang ingin menampilkan keindahan outer.

Tas transparan seperti ini juga akan membuat tampilan menjadi super edgy-look! Sebetulnya, gaya ini membuat Anda terlihat tidak fokus. Tapi, semua bisa diatasi dengan pemanfaatan basic style yang sederhana tapi tetap terkesan lucu.

So, mana gaya favorit Anda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini