Menikmati Steak Wagyu yang Empuk

Selasa 27 Februari 2018 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 298 1865225 menikmati-steak-wagyu-yang-empuk-r1sTjmK1h1.jpg

PENYUKA santapan steak mungkin akan bosan dengan tampilan, side dish, dan panggangan daging steak yang hampir selalu sama. Nah, steak chef specials di Meat Me Steak house mungkin bisa menjadi referensi lidah Anda.

Menyantap steak, apakah berupa jenis wagyu atau daging sapi khas Australia, dengan tingkat marbeling tertentu menjadikan satu inti rasa juicy ketika menikmati hidangan steak. Letak kelezatan sebenarnya daging steak memang dari jenis pilihan dagingnya. Namun, tetap saja side dish dari variasi pendamping daging steak ikut memberi cita rasa semakin menyatu di steak sebagai utamanya.

“Steakhouse di sini konsepnya memilih daging, tapi kami juga punya pilihan chef specials yang berganti setiap dua bulan agar pelanggan tidak bosan,” ungkap Vivien F, Marketing Communication Manager Bogatama Group, yang menaungi Restoran Meat Me Steakhouse.

Seperti pada Februari ini, KORAN SINDO mencicipi tiga menu chef specials yang bisa menjadi variasi bagi Anda penyuka hidangan steak untuk memanjakan lidah. Ketiga menu khusus menggunakan Aussie beef, di mana ada menu Australian steak frites, dengan menghidangkan 180 gram potongan steak tenderloin bersama truffle permesan fries yang harumnya menggoda. Yang turut menambah cita rasa adalah peppercorn sauce di antara irisan daging yang dimasak medium well. Lembut sekaligus juicy terasa ketika potongan daging masuk ke mulut, diselingi kentang goreng beraroma tajam, tetapi menambah cita rasa minyak truffle. Di antara ketiga menu, satu yang pertama ini cukup direkomendasikan untuk memesannya. Menu kedua yaitu Australian steak and eggs .

Dalam satu sajian piring steak ini disertakan side dish berupa dua butir telur mata sapi. Utamanya merupakan 220 gram daging jenis Australian black sirloin, menggunakan bumbu has brown beserta saus jamur. Masih dimasak dengan medium well, menu kedua ini juga memiliki rasa daging juicy. Dua telur mata sapi mungkin terlihat biasa, tetapi saus jamurnya ikut memberikan tambahan rasa juicy daging yang semakin enak dinikmati. Adapun menu ketiga sebagai pilihan steak chef specials, ada menu Australian black angis tenderloin. Ini merupakan jenis daging yang cukup populer. Sepiring menu ini merupakan 180 gram angus tenderloin steak yang begitu marbeling .

Dibumbui dengan tekstur yang juicy, sajian steak satu ini ikut disertakan bersama potato gratin, creamed spinach. Sudah terbayang menu apa yang akan dipilih? Anda bisa langsung datang ke Meat Me Steakhouse di cabang Lippo Mall Kemang Village Lantai GF, Jakarta Selatan. Harga ketiga menu chef specials tadi mulai Rp145.000-Rp245.000. (KORAN SINDO)

(ris)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini