nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Mac and Cheese Termewah di Dunia? Dengan Topping Lobster Utuh Dihargai Rp300 Ribuan!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 17:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 28 298 1866065 ini-mac-and-cheese-termewah-di-dunia-dengan-topping-lobster-utuh-dihargai-rp300-ribuan-5Qnou2jgs6.jpg Mac and cheese termewah di dunia dengan lobster utuh (Foto:Dailymail)

SEMAKIN banyak orang yang berusaha memecahkan rekor dengan mewujudkan hal-hal yang tak terbayangkan. Begitu pula dengan pemilik restoran yang seolah dituntut dengan sebuah inovasi. Kini, pemilik restoran berlomba-lomba membuat hidangan termahal di dunia.

Baru-baru ini restoran Italia Fratelli Fresh di Sydney, Australia, menghadirkan pizza yang diklaim termahal di dunia dengan topping lobster di atasnya. Seolah tengah menjadi tren, kini, giliran sebuah restoran di Melbourne yang menyajikan Mac and Cheese dengan topping berupa lobster utuh di atasnya. Hidangan tersebut dirilis oleh restoran bernama Platform 3 Eatery & Bar’s.

“Kami mempersembahkan Mac and Cheese untuk kalian! Lobster Mac and Cheese ini akan menjadi menu spesial kami dengan harga $29,” tulis pihak restoran di sisi keterangan fotonya.

 BACA JUGA:

Berkunjung ke Sekolah, 4 Pemeran Cooking Camp Merias Bekal Bareng Siswa

Mac and Cheese dengan topping lobster yang dihargai dengan USD29 atau setara dengan Rp398 ribuan itu langsung mencuri perhatian foodies di media sosial.

“Mengapa harus berenang di dalam air asin ketika Anda bisa berenang di Mac and Cheese? Ini adalah Lobster Mac & Cheese dan sangat menakjubkan!” tulis pemilik Cheat Meals of Melbourne.

“Aku tidak menyadari hingga saat ini bahwa aku membutuhkan ini di dalam hidupku,” ujar foodies yang lain.

“Aku ingin makan ini,” ujar pemilik akun rl256.

Hmm… dari penampilannya saja sudah sangat menggugah selera, bukan? Namun, demikian ada pula netizen yang mengaku tidak begitu yakin dengan hidangan tak biasa ini.

“Aku tidak yakin bagaimana perasaanku saat melihat ini,” seorang wanita menuliskannya.

BACA JUGA:

Tina Toon Dilarang Masuk Restoran "Fancy" karena Sendal Jepit, Ketahui Peraturannya di Sini!

Platfotm 3 Eatery & Bar’s memang dikenal sebagai restoran yang kerap menghadirkan kreasi unik. Sebut saja charcoal croissant, pandan pancake, dan burger kepiting dengan roti brioche tinta cumi-cumi.

Sebelumnya, restoran Italia Fratelli Fresh menghadirkan pizza dengan topping lobster kepada para pelanggannya. Pizza tersebut bertabur bawang putih dan peterseli dengan seekor lobster utuh besar yang telah diolesi garlic butter.

Diketahui pizza yang diklaim sebagai termahal di dunia itu akan tersedia pada bulan Maret mendatang. Sayangnya, pizza seharga USD59 atau setara dengan Rp811 ribuan itu diproduksi secara terbatas.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini