Dulunya Sering Diejek Jelek, Pria Ini Kini Jadi Raja Selfie 200 Kali Per Hari

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 19:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 194 1866675 dulunya-sering-diejek-jelek-pria-ini-kini-jadi-raja-selfie-200-kali-per-hari-QPlJzmmW5I.jpg Instagram

SOLO - Selfie alias swafoto merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang digemari banyak orang, khususnya wanita. Tapi, bukan berarti tidak ada pria yang gemar berswafoto. Buktinya, ada seorang pria bernama Junaid Ahmed, 22, yang kecanduan selfie. Jadilah aksi selfie Junaid menjadi kisah unik.

Dilansir Oddity Central, kisah unik bermula dari pria asal Peterborough, Inggris, itu merupakan salah satu yang gemar berswafoto. Dalam sehari, Junaid Ahmed bisa memotret dirinya sampai 200 kali dan memilih satu terbaik untuk diunggah ke Instagram. Dia menghabiskan waktu selama tiga jam untuk berswafoto.

Mantan mahasiswa model itu menyebut dirinya sebagai Raja Selfie. Junaid Ahmed selalu mengunggah foto terbaik untuk dipamerkan kepada sekitar 50.000 pengikut akun Instagram-nya, @junaidahmedx.

Natural vibes 👌💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Junaid Ahmed (@junaidahmedx) pada


Agar mendapatkan hasil terbaik, dia melakukan serangkaian perawatan wajah, mulai dari facial hingga memakai kosmetik tertentu. Dia tak pernah lupa membentuk alisnya dengan pensil dan memoleskan pelembap ke bibirnya.

Junaid Ahmed mengaku pernah melakukan veneer gigi, dagu, pipi, hingga rahang. Dia bahkan melakukan filler bibir dan suntik botoks untuk membuat wajahnya semakin menawan.

“Aku sangat senang ketika mendapatkan 100 likes setelah mengunggah satu gambar dalam waktu dua menit. Hal ini membuatku sangat senang. Sebab, aku tidak pernah memiliki penggemar begitu banyak seperti ini,” katanya.

Don't watch me, watch yourself 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Junaid Ahmed (@junaidahmedx) pada


Perubahan fisik Junaid Ahmed itu disebabkan oleh masa lalunya yang kelam. Dia sering menjadi bahan ejekan semasa sekolah karena penampilan fisiknya yang dianggap tidak menarik.

“Aku selalu menjadi bahan ejeken. Hal itu membuatku merasa sangat tertekan hingga membuatku berusaha mengubah penampilan. Kini, aku merasa lebih percaya diri daripada sebelumnya. Aku sangat senang melihat orang lain menyukai fotoku,” tandasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini