nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Paket Buah di Supermarket, Seorang Ibu Klaim Temukan Tikus Hidup!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 14:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 01 298 1866441 beli-paket-buah-di-supermarket-seorang-ibu-klaim-temukan-tikus-hidup-MpkZRRuVqR.jpg Tikus dalam paket buah plum (Foto:Foxnews)

NASIB sial, kejadian tidak menyenangkan memang bisa dialami oleh siapa saja, kapan saja dan dalam bentuk keadaan apa saja yang tidak terduga.

Kali ini ketidak beruntungan sedang dialami oleh seorang ibu di Inggris, apakah yang terjadi?

Menyitat Foxnews, Kamis (1/3/2018) ialah Salma Riaz, seorang ibu di Inggris yang disebutkan mengklaim bahwa ia telah menemukan seekor tikus hidup terperangkap dalam paket bungkusan buah plum yang ia beli di supermarket Aldi. Kala itu, disebutkan Salma beserta sang suami, Kamran membeli paket buah plum tersebut tanpa menyadari bahwa ada seekor tikus terperangkap di dasar wadah kontainer yang tertutup. Kamran menyebutkan, waktu itu ia sengaja memilih paket buah plum yang diletakkan di bagian belakang rak dengan dugaan bahwa paket itulah yang paling segar.

 BACA JUGA:

Lahap Hampir 30 Ribu Burger, Pria 64 Tahun Ini Buktikan Dirinya Tetap Sehat!

Akan tetapi impian Salma dan Kamran untuk bisa mengonsumsi buah segar tersebut tampaknya harus sirna, sebab disebutkan tujuh jam kemudian Salma mengaku mendengar suara garukan datang dari paket kemasan buah.

"Tengah malam aku masuk ke dapur, dan aku bisa mendengar suara bising dari sana. Aku tidak bisa melihat apa-apa dengan jelas, tapi aku tahu dengan jelas bahwa suara garukan bising itu datang dari arah di mana wadah mangkuk buah diletakkan, sehingga aku langsung berteriak pada suamiku. Kemudian ia turun ke bawah, dengan keadaan juga tidak melihat apa-apa. Namun ketika ia berdiri menatap ke arah mangkuk buah, di situlah ia melihat mata si tikus," papar Salma kepada SWNS.

Mengalami kejadian tidak menyenangkan, menemukan seekor tikus hidup di dalam paket kemasan buah yang dibelinya ini, Salma mengaku dirinya terguncang, ia mengatakan bahwa ia tidak habis pikir bagaimana caranya tikus tersebut bisa ikut termasuk ke dalam kemasan buah tersebut.

"Fakta bahwa tikus itu masih hidup sangat mengkhawatirkan dan membingungkan. Aku hanya tidak bisa mengerti bagaimana tikus itu bisa tetap hidup walau sudah terperangkap. Melihat ini segala macam pikiran terlintas di otakku, bagaimana kalau sampai anak perempuanku hendak mengambil buah ini di pagi hari dan menemukan tikus tersebut, dia tentunya akan merasa amat ketakutan," imbuhnya.

Setelah menemukan tikus tersebut, pasangan suami istri ini disebutkan memutuskan untuk mengembalikan paket buah plum itu ke pihak supermarket Aldi keesokan harinya dan juga berbicara langsung dengan sang manajer toko, yang menurut laporan SWNS terlihat terkejut dengan kejadian ini.

 

Pihak supermarket Aldi sendiri, diketahui lebih lanjut telah berkomunikasi dengan Salma melalui email. Dalam email dari Aldi kepada Salma, pihak supermarket itu mengatakan bahwasanya buah-buahan semua dipetik dengan tangan di Italia sebelum ditempatkan dalam mesin jaring baru kemudian dibungkus, ditimbang, dan dikemas dengan tangan. Dijelaskan pula paket kemudian disimpan di dalam suatu tempat bertemperatur minus selama kurang lebih tiga hari perjalanan ke Inggris.

BACA JUGA:

Gift Bag Mewah Oscar Senilai 1 Milyar Lebih Ternyata Diisi Penuh Makanan!

Sementara itu, pihak Salma sendiri telah menghubungi pihak Rochdale Council agar bisa menginvestigasi kejadian bagaimana hewan tikus itu bisa masuk ke dalam paket buah. Kemudian pihak Rochdale Council menyebutkan pihak pengontrol hewan peliharaan telah mendatangi toko dan tidak menemukan masalah atau pelanggaran, serta mencatat bahwa toko tersebut tidak menerima keluhan serupa, bunyi laporan SWNS.

Namun walapun begitu, Salma mengaku dirinya tetap merasa trauma karena mengalami kejadian ini. Bahkan sampai di titik di mana ia tidak bisa masuk ke dapurnya selama tiga hari.

"Walaupun aku tahu tikus tersebut sudah dihilangkan, namun secara psikologis hal ini membuat aku cemas, merasa gatal, dan terkejut," papar Salma.

Terakhir, Salma juga mengungkapkan dirinya juga telah mengetahui soal kasus insiden serupa, kasus di mana seseorang mengklaim telah menemukan setengah ekor tikus masuk terdapat di dalam paket sayuran beku yang dibeli di supermarket Aldi di Cornwall.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini