nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepulang Kerja Enaknya Jajan Kebab, Ini 5 yang Enak di Jakarta

Grivy.com, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 01 298 1866629 sepulang-kerja-enaknya-jajan-kebab-ini-5-yang-enak-di-jakarta-QLVGWUz91G.jpg Kebab untuk makan malam (Foto:Bbc)

SEPULANG kerja apalagi hujan seperti ini, perut lapar memang tidak boleh diabaikan. Ingin menyantap sesuatu tapi bukan porsi yang terlalu besar, maka kebab menjadi pilihan tepat. Daging berpadu dengan roti tentu akan mengenyangkan.

Siapa, sih, yang tidak mengenal makanan yang satu ini? Makanan khas Timur Tengah yang populer di Indonesia sejak lebih dari sepuluh tahun terakhir ini hingga sekarang masih diminati dan banyak diburu, lho. Cita rasa daging giling khas dengan beberapa sayuran segar yang dibalut tengan lembaran roti gandum tipis memang sangat cocok di lidah.

Nah, untuk Anda yang berada di Jakarta maupun sekitarnya dapat mampir dan mencicipi ke beberapa kedai kebab yang enak banget dalam list berikut ini.

 BACA JUGA:

Kopi Mentega, Rahasia Minuman Sehat ala Aktris Bollywood Tamannah Bhatias

1. Turkuaz

Dengan suasana yang romantis ditambah hidangan khas Turki sukses memikat hati para pengunjungnya untuk kembali dan kembali lagi ke kedai ini. Lokasi kedai ini ada di daerah Senopati tepatnya di Jl. Gunawarman No. 32. Menu kebab yang ditawarkan pun bervariasi dan pastinya enak banget. Tidak hanya kebab, menu-menu makanan khas Turki pun tersedia di sini. Jadi, Anda dapat menikmati sensasi makanan khas Turki dalam satu kedai saja.

2. Warung Turki

 

Jika Anda sedang jalan-jalan di daerah Kemang, Anda bisa mampir ke kedai kebab yang satu ini. Terletak di Jl. Kemang Raya no. 18A, kedai ini rasanya tidak pernah sepi dari pengunjung. Aroma dagingnya yang lezat membuat pengunjungnya klepek-klepek. Di sini juga Anda dapat menemukan sajian kebab versi plated di mana roti tipis yang digunakan tidak digulung layaknya kebab pada umumnya.

 

3. King of Kebab

 

Nah, kalau kedai yang satu ini cukup unik. Pasalnya, kedai ini berbentuk foodtruck yang berada di Jl. Gunawarman No. 26, Senopati. Jika Anda berlokasi di luar Senopati, tidak perlu khawatir karena kedai ini juga membuka dua cabang lainnya yaitu berada di Jl. Cipete Raya No. 65, Fatmawati, dan Jl. Hang Tuah Raya No.3, RT.2/RW.6, Jakarta. Dalam foodtruck tersebut Anda dapat memesan aneka kebab yang rasanya tidak diragukan lagi. Ukuran dan berat kebab ini terbilang “jumbo” karena terasa lebih besar dan berat dari kedai-kedai kebab lainnya di Jakarta. Saus yang digunakan juga spesial, lho. Saus diracik secara homemade jadi pastinya Anda tidak akan merasakan di kedai kebab lainnya.

BACA JUGA:

Restoran Ini Beri Hadiah Rp6,6 juta bagi Pengunjung yang Bisa Menghabiskan Pasta 3,7 Kilogram

 

4. Doner Kebab

 

Pernah nggak, sih, Anda merasa lapar saat jalan-jalan ke mal? Nah, kedai kebab satu ini sangat cocok untuk Anda beristirahat sebentar sembari menikmati makanan Turki untuk menambah kenyamananan waktu bersantai Anda. Walaupun berada di dalam mal, harga kebab di kedai ini sangat terjangkau, lho. Dengan porsi yang mengenyangkan dan tentu rasanya yang menggigit di lidah, kedai ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Anda bisa mampir ke Mal Kota Kasablanka di lantai lower ground atau Pondok Indah Mall 2, Lantai 3 di bagian foodcourt, maupun di Grand Indonesia Mall, di lantai 3 untuk merasakan kelezatannya.

5. Berlin Doner

 

Walaupun mengadopsi nama ibukota Jerman, kebab ini tetap memiliki cita rasa khas Turki. Bedanya, tampilan warna kebab yang penuh warna yang berasal dari sayuran-sayuran segar berwarna warni yang menambah ketertarikan pelanggannya. Pelanggan juga bebas memilih saus sebagai penambah cita rasa, ada rasa yoghurt, pedas, dan garlic. Jika ketiga saus ini dipadukan, maka rasanya akan pecah dimulut seketika itu juga. Bagaimana? Tertarik? Langsung saja datang ke Plaza Festival di lantai Upper Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini