Keren atau Aneh? Cara Delevingne Tampil dengan Telinga Bergerigi saat Hadiri Paris Fashion Week

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 194 1867193 keren-atau-aneh-cara-delevingne-tampil-dengan-telinga-bergerigi-saat-hadiri-paris-fashion-week-nMuBnEcFvY.jpg Cara Delevingne saat hadiri Paris Fashion Week 2018 (Foto: Stylecaster)

CARA Delevingne tampil memukau saat menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week 2018. Ia tampil edgy serba hitam dengan atasan midriff, celana panjang, dan blazer. Gayanya semakin stylish dengan topi beret dan jubah motif houndstooth.

Namun, tak hanya penampilannya yang menjadi perbincangan publik. Cara Delevingne juga menjadi buah bibir lantaran diduga memodifikasi bagian tubuhnya. Bukan dengan melakukan operasi wajah, model asal Inggris tersebut mengubah bagian telinga, yakni dengan membuat bagian dalam telinga terlihat bertekstur seperti kulit reptil. Seperti apakah penampilannya?

 (Baca Juga: Perkenalkan Susan Finkbeiner, Ilmuwan Cantik Sekaligus Model Catwalk Fashion Week)

Sekilas memang tak ada yang aneh dari telinganya. Anda mungkin hanya akan fokus pada anting dan tindik yang diterapkan wanita 26 tahun itu. Namun, bila diperhatikan lebih seksama, bagian dalam telinga Cara bergerigi.

 

Mengutip Stylecaster, Jumat (2/3/2018), belum jelas apakah tampilan telinga Cara yang bergerigi merupakan pulasan make-up atau benar modifikasi. Namun, belakangan memang banyak prosedur yang bisa membuat telinga bertekstur demikian.

“Delevingne sepertinya melakukan contouring unik di telinganya. Contouring custom seperti ini bisa didapat dengan mengukir pola di tulang rawan telinga,” ujar Adam H. Hamawy, MD, FACS.

  (Baca Juga: Alasan Ini yang Bikin Melody Prima Mantap Berhijab)

“Prosedur seperti ini secara permanen mengubah telinga dan sangat sulit untuk dikembalikan seperti semula, jadi pikir dua kali sebelum buru-buru melakukannya,” tambah Adam.

Namun, ada kemungkinan pula bila Cara menerapkan prosedur modifikasi telinga tersebut untuk keperluan film terbarunya yang bertajuk ‘Carnival Row’. Mengingat perannya sebagai makhluk mitologis, sehingga modifikasi telinga menjadi pilihan yang tepat baginya. Dalam film tersebut, mantan model ini akan beradu akting dengan aktor Orlando Bloom.

 

  (Baca Juga: Ternyata Ini 6 Zodiak Paling Moody, Termasukkah Anda?)

Atas penampilan mencolok Cara tersebut, tak sedikit netizen di Twitter yang mengomentarinya. Mereka mengaku bingung dengan penampilan modifikasi Cara.

Apa yang telah Cara Delevingne lakukan pada telinganya?? Aku bingung,” ujar pemilik akun @emmahitch96.

Cara Delevingne benar-benar memiliki telinga bergerigi yang aneh,” tambah pemilik akun @lysettefaith.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini