nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pencinta Horor Wajib Coba Mainkan 5 Games Paranormal Ini

Imeida Ulfa Ariyanti, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 02 196 1867313 pencinta-horor-wajib-coba-mainkan-5-games-paranormal-ini-Q7PeKw1EI3.jpg Ilustrasi (Foto: Youtube)

ANDA bosan dengan permainan yang itu-itu saja? Ingin melakukan suatu permainan yang menantang dan menguji nyali? Kenapa tidak mencoba memainkan permainan yang berhubungan langsung dengan dimensi lain.

Ya seperti dilansir dari Wonderslist, Jumat (2/3/2018), permainan seperti ini sangat menantang karena kita tidak memainkannya dengan manusia, melainkan iblis atau ruh. Berikut permainannya:

1. Tiga Raja

Permainan ini akan membawa Anda menuju dimensi lain. Dalam permainan ini pemain harus menyiapkan satu ruangan yang luas tanpa ada cahaya penerangan, sebungkus lilin, dua kaca besar, tiga kursi dan juga benda dari masa kecil. Pada permainan ini Anda harus mengatur alarm jam 3.30 pagi, jika alarm tidak berbunyi pada jam tersebut berarti mereka (iblis) telah hadir dan Anda bisa mengikuti mereka dengan berjalan tapi jangan pernah melihat ke cermin ataupun ke lilin. Biasanya iblis akan menampakkan diri dan mulai berbicara pada Anda. Makhluk tersebut biasanya membahas masa lalu dan persoalan hidup Anda.

 (Baca Juga: Keren atau Aneh? Cara Delevingne Tampil dengan Telinga Bergerigi saat Hadiri Paris Fashion Week)

2. Permainan Bilik Kecil

Sebuah game yang dilakukan di ruangan atau bilik kecil dengan lampu senter dan sambil mengatakan “tunjukkan cahayamu atau tinggalkan aku dalam kegelapan.” Ketika Anda mendengar bisikan dan lampunya menyala secara tiba-tiba berarti anda gagal dan iblis akan memegangi Anda dari belakang dan menarik menuju kegelapan.

Hal tersebut terjadi jika Anda melihat ke belakang. Jika tidak melakukan kesalahan, buka pintu secara perlahan dan berjalanlah keluar kamar. Dari sekarang Anda harus selalu berhati-hati dan memastikan bahwa kamar yang tadi harus ada lampu menyala ketika hendak memasukinya, karena kamar tersebut telah dihuni oleh iblis.

3. Bloody Mary

Bloody mary adalah sebuah legenda dan dipercayai mempunyai kekuatan sihir. Untuk memanggilnya Anda harus menyanyikan “Bloody Mary” sebanyak tiga kali di depan cermin sambil memegang lilin yang menyala. Setelah itu yang harus dilakukan adalah menunggu wanita yang dilumuti darah hingga dia muncul di belakang Anda. Kebanyakan dari roh-roh tersebut mati dengan cara yang mengenaskan, Bloody Mary cukup terkenal hingga diangkat menjadi film.

4. Elevator menuju dunia lain

Permainan ini berasal dari korea, yang akan membawa Anda menuju dunia yang berbeda menggunakan lift. Hal yang harus dilakukan adalah mencari gedung yang mempunyai lift sepuluh lantai. Ketika hendak memainkannya pastikan lift tersebut kosong dan hanya Anda yang berada di dalamnya.

Ketika memasuki lift tersebut tekan tombol 4-2-6-2-10-5. Pada lantai ke lima seorang wanita akan masuk tapi Anda tidak boleh melihat dan bicara dengannya. Setelah itu tekan tombol pertama. Pada titik ini lift akan mulai naik ke lantai sepuluh dan turun ke lantai satu.

Ketika sampai di lantai sepuluh lift akan mati dan Anda akan dibawa ke dunia yang berbeda. Wanita tersebut akan bertanya "Anda mau ke mana?", tapi Anda tidak boleh menjawabnya. Setelah berkeliling kita akan dikembalikan ke dunia nyata melalui lift yang sama dan masukkan lagi nomor 4-2-6-2-10-5. Jika sukses selama game ini, Anda akan terbangun di dalam rumah.

 (Baca Juga: 10 Tempat Terkenal di Dunia yang Justru Dilarang Dikunjungi)

5. Manusia berkerudung

Ritual ini hampir sama dengan elevator, hanya saja pada ritual ini mengharuskan kita untuk memanggil dukun dan menaburkan garam di depan pintu. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah telepon taksi, jika Anda berhasil membuat panggilan Anda akan melihat taksi hitam berhenti di depan rumah. Lalu hampiri dan dudukah di kursi bagian belakang taksi tersebut kunci pintu mobil dan tidur.

Ketika Anda terbangun, taksi akan berjalan di jalan yang asing dan akan terlihat sesosok manusia berkerudung di belakang mobil. Beberapa orang mengatakan bahwa penumpang lain akan masuk ke dalam taksi dan duduk di samping Anda. Tapi jangan pernah hiraukan mereka. Jika ingin mengakhiri perjalanan tersebut Anda harus melakukan panggilan lagi dengan sembari mengucapkan terima kasih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini