nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Kenali Mood Istri Sebelum Diajak Berhubungan Seks

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 03 481 1867570 cara-kenali-mood-istri-sebelum-diajak-berhubungan-seks-fXC4C3tKSn.jpg Ilustrasi (Foto: Wtop)

WANITA mudah saja sedih atau kesal karena pengaruh hormon. Sebelum mengajaknya bercinta, suami harus melihat kondisinya, apakah sedang bahagia atau tidak.

Kalau lagi badmood tiba-tiba Anda mengajak bersenggama, yang ada dia tambah kesal dan menolak. Pasti hal ini bisa juga mengecewakan si dia.

Tapi bagaimana cara mengecek mood si dia sebelum bercinta. Lalu, bagaimana kalau seandainya dia marah? Begini caranya, dilansir Indiansutras, Sabtu (3/3/2018).

Saat marah

Misalnya, saat dia marah, cobalah menenangkannya dan dukung dia. Jika Anda ingin berhubungan seks dengannya, maka Anda harus berusaha membuatnya tenang dan keinginan Anda tercapai. Kalau mood dia sudah membaik, pasti kalian berdua bisa saling memuaskan.

Ketika kesal

Saat dia kesal rasanya sulit untuk mengendalikannya. Pria harus sangat berhati-hati saat melihat si dia kesal, karena suatu alasan. Maka peluklah dia agar merasa tenang dan hangat. Lalu, bangkitkan mood si dia agar mau diajak berhubungan seks sampai puas.

Bangkitkan nafsu saat dia manja

Saat manja dan kekanak-kanakan pasti sangat gampang dibangkitkan nafsu seksnya. Karena di saat itu, dia ingin sekali diberikan kesenangan yang memuaskannya. Berikan dia wine supaya tambah rileks, lalu lakukan foreplay yang bisa bikin dia menggelinjang.

Saat moodnya baik

Ketika romantis, moodnya sangat ideal untuk diajak bercinta. Dia juga akan mau membalas rangsangan yang Anda berikan, juga mau melakukan apapun aktivitas seksual yang Anda inginkan. Pastikan jangan bikin dia kembali badmood, karena bisa sebabkan dia kecewa.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini