nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjuntai Berlian, Salma Hayek Curi Perhatian Dunia di Ajang Oscar 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 11:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 05 194 1867953 berjuntai-berlian-salma-hayek-curi-perhatian-dunia-di-ajang-oscar-2018-0wV7HjVsh2.jpg

RED carpet Academy Awards ke-90 atau Oscar 2018 selalu menarik untuk dikulik. Biasanya, di momen itu banyak fashion police yang bakal menilai penampilan setiap tamu undangan.

Tidak hanya itu, red carpet juga dijadikan momen perubahan bagi setiap selebriti untuk segera diketahui publik.

Nah, khusus untuk Salma Hayek, penampilannya di Red Carpet Oscar 2018 menjadi ajang untuk dirinya terlihat super glamor! Bagaimana tidak, perempuan ini mengenakan busana yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Dilihat dari beberapa fotonya yang tersebar di media sosial, Salma mengenakan gaun dengan aksen berlian di bagian dadanya. Juntain berlian yang ada di pakaiannya tersebut pun bukan hanya satu, tetapi ada di setiap lekuk dadanya. Super awesome!

Dijelaskan Stylist Hollywood Brad Goreski di E! Red Carpet Live, pakaian yang dikenakan Salma cukup glamour. "Saya rasa ini (gaun) Gucci. Saya suka penampilannya, sangat elegan, dan feminin di saat bersamaan. Gaun ini sangat pas dengan tubuh Salma yang seksi," katanya.

(Baca Juga: Payudara Salma Hayek Dijadikan Mesin Pabrik Susu)

Namun, bicara mengenai gaunnya secara keseluruhan, Salma mengenakan gaun panjang berwarna ungu dengan aksen glitter di seluruh pakainnya. Aksen bergelombang di bagian bawah gaunnya memberi kesan glamor yang berbeda. Aksen ini pun cukup memberikan tampilannya lebih seksi.

(Baca Juga: Penelope Cruz Sering Tidur Bareng Salma Hayek)

Untuk menambah kesan classy di tampilannya, Salma menata rambutnya dengan gaya old-Hollywood. Kesan classy itu semakin kuat dengan lipstik ungu tua yanh dia padukan dengan busananya yang seksi.

Tambahan aksesori seperti clutch silver dan anting chandeliernya pun membuat tampilan Salma cukup stunning di Oscar 2018 malam ini waktu Los Angeles atau pagi ini WIB. Tertarik mengikuti gaya ini?

(Baca Juga: Salma Hayek Perjelas Pelecehan Seksual yang Dilakukan Harvey Weinstein Kepadanya)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini