Intip Kamar Mewah Chicago West, Anak Ketiga Kim Kardashian

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 196 1868275 intip-kamar-mewah-chicago-west-anak-ketiga-kim-kardashian-6d1hr0WsAR.jpg Kim Kardashian (Foto: Notey)

KAMAR anak harus lebih baik dari kamar orangtua. Ya, itulah harapan semua orangtua, termasuk Kim Kardashian yang baru saja memiliki anak ketiga yang diberi nama Chicago West.

Beruntungnya Chicago West memiliki orangtua seperti Kim dan Kanye West yang sangat perhatian dan peduli dengan kenyamanan kamar anak. Meski baru berusia sekira lima minggu, Chicago West sudah memiliki kamar yang nyaman, lucu, dan boleh dibilang mewah karena terdiri dari perabotan yang harganya fantastis.

“Kamar anak harus lebih baik daripada kamar saya. Itulah harapan semua orangtua untuk buah hati mereka,” ungkap Kim seperti dilansir Elledecor, Senin (5/3/2018).

Lebih lanjut Kim memberi tahu bahwa dekorasi kamar baby Chi (sapaan Chicago) dibuat dengan desain sederhana dan dipenuhi oleh warna-warna netral.

"Di kamar baby Chi, saya ingin mengaplikasikan semua dekorasi dengan warna netral. Saya suka cutting fungsional, unik, dan sedikut vintage. Ada pula barang-barang dengan yang berfungsi ganda,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ada beberapa perabotan yang tidak dibeli baru. Kim masih menggunakan perabotan dari Saint West dan North West untuk Chicago. “Seperti lemari dan tempat tidur bayi, saya menggunakan lagi yang sudah pernah dipakai Saint dan North,” bebernya.

Secara keseluruhan Kim memilih cutting netral gender namun tetap nyaman dan terlihat modern. Kim menyukai karpet yang ada di kamar Chi karena tidak permanen dan bisa digeser.

Kursi goyang

Kursi goyang kecil ini adalah rancangan Pia Weinberg yang dibuat di Amsterdam. Bentuknya sangat lucu dan menggemaskan. Ditambah sentuhan surealis minimalis. Satu buah kursi goyang ini dibanderol dengan harga USD575 atau sekira Rp8 juta.

Box bayi

Box bayi ini terbuat dari bahan akrilik tebal yang bisa dibongkar-pasang. Tapi dijamin tidak akan ambruk karena sangat kuat. Jangan terkejut, harga satu boks ini USD4.500 atau hampir setara Rp61 juta.

Karpet bulu

Shearling rugs adalah tren yang tidak akan berhenti. Bayi Anda akan bisa mengucapkan terima kasih karena kelembutan bulu karpet yang sangat halus ada di kamarnya. Karpet keluaran Calvin Klein dibanderol sekira USD1,599 - USD5,399 tergantung ukuran atau setara dengan Rp21 juta sampai Rp74 juta.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini