Share

Dimasakin Ayam Suwir-Sambal Matah oleh Putri Marino, Begini Reaksi Chicco Jerikho

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 05 298 1868241 dimasakin-ayam-suwir-sambal-matah-oleh-putri-marino-begini-reaksi-chicco-jerikho-RcuJeWtww7.jpg Putri Marino bikinkan makanan untuk Chicco Jerikho (Foto:Instagram)

KABAR pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino mungkin cukup mengejutkan khalayak ramai. Bagaimana tidak, sejak diketahui mulai dekat akhir Desember tahun lalu, tiba-tiba saja keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 3 Maret 2018. Namun tentu pernikahan tersebut telah direncanakan dengan matang.

Terlihat dari berbagai foto dan video yang diunggah ke media sosial, pernikahan Chicco dan Putri memiliki kesan tersendiri bagi para tamu yang datang. Meskipun terlihat sederhana, pernikahan yang kental dengan nuansa hijau dan putih itu terasa hangat. Ya, sepertinya mereka memang sengaja mengundang kerabat terdekat saja.

 

 BACA JUGA:

Tempe Penyet Sambal Korek, Makan Malam Murah Meriah Bikin Kenyang

Dalam pernikahan itu, Chicco terlihat gagah menggunakan setelan jas berwarna beige rancangan Wong Hang. Model rambutnya yang cepak dengan kumis tipis membuat wajahnya terlihat lebih segar. Sedangkan Putri tampak anggun mengenakan gaun minimalis tanpa lengan berwarna putih rancangan desainer Sapto Djojokartiko. Selain itu, ia memilih untuk memakai riasan wajah yang sangat simpel tanpa softlens dan bulu mata. Meskipun mengenakan riasan sederhana, kecantikan Putri tetap terpancar.

Berbicara mengenai Putri Marino, perempuan berusia 24 tahun itu mulai dikenal publik saat menjadi pembawa acara program traveling di salah satu stasiun TV swasta. Namanya semakin mencuat tatkala ia meraih penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia 2017 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Di film itu, ia beradu akting dengan Adipati Dolken.

Namun ternyata, tak hanya cantik dan gemar bepergian, aktris yang memiliki nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino itu ternyata juga terampil memasak. Hal itu diperlihatkan oleh Chicco melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, @chicco.jerikho. Tampak pria tersebut merekam masakan istrinya yang terdiri dari ayam suwir dan sambal matah. Di atas piring nasi juga terlihat lalapan seperti timun, tomat, dan kol.

 

 BACA JUGA:

3 Rekomendasi Masakan Khas Sunda untuk Menu Makan Malam

Dalam video, Chicco juga mengucapkan terima kasih sambil menunjukkan wajah istrinya. “Makasih sayang, lihat yang masak,” ujar pria berusia 33 tahun itu seperti yang dikutip Okezone, Senin (5/3/2018). Di video kedua, ia pun memuji masakan istrinya tersebut.

“Gila, gawat banget ini sih,” ungkapnya. Chicco juga meminta pendapat kepada dua orang lain yang ikut makan bersama mereka. Beruntung kedua orang tersebut juga mendukung pendapat Chicco jika masakan Putri lezat. Di akhir video, Chicco bergumam sambil mengacungkan jempolnya. Bila melihat asal usul Putri, tak mengherankan bila ia jago memasak masakan khas Bali seperti sambal matah. Kira-kira, masakan apa lagi ya yang bisa dimasak Putri?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini