nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ukuran Mr P Besar Jadi Idaman Wanita? Ini Faktanya!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 23:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 05 481 1868264 ukuran-mr-p-besar-jadi-idaman-wanita-ini-faktanya-zoee0YDs1a.jpg Ilustrasi (Foto: Popularworld)

BANYAK wanita mengidam-idamkan ingin punya suami dengan ukuran Mr P besar. Alasannya karena kelamin yang besar dapat memuaskan hasrat seksual kapan saja. Benarkah demikian?

Memang Tuhan memberikan perbedaan kepada manusia sebagai makhluk ciptaannya. Seperti Mr P, ada yang pendek, panjang, besar, kecil dan berbagai macam ukuran lainnya. Beberapa orang terpaku dengan kepuasan yang didapatkan saat berchubungan seks. Salah satunya yakni ada anggapan jika pria punya ukuran Mr P besar, selalu dijamin mudah memuskan pasangannya.

Padahal faktanya tidak seperti itu, jika ingin memuaskan pasangan tentu ada triknya tersendiri. Si dia juga punya acara unik dan berbeda saat berhubungan seks.

Ada yang suka bercinta dengan gaya romantis, liar, nakal, acuh, biasa saja dan beragam reaksi yang diinginkan selama bercinta. Pria dan wanita alias para pasangan juga punya kesukaan masing-masing saat momen intim itu.

Nah, dari sudut pandang evolusioner, wanita suka sekali dengan ukuran dan bentuk Mr P yang besar. . Wanita juga lebih suka pria jangkung dengan struktur tubuh yang sempurna dilihat.

Namun, dari sudut pandang ilmiah, Mr P yang lebih besar memungkinkan pria tersebut untuk menyebarkan genetik atau keturunannya ayang lebih efisien daripada pria dengan Mr P kecil.

Selain itu, penis yang lebih besar lebih efektif dalam menstimulasi seluruh bagian Miss V dan serviks saat berhubungan seks. Karena itu, wanita menganggap dan merasakan betapa puasnya bercinta dengan suami yang mudah memuaskan dia dengan cara yang lebih baik

Terlepas dari itu, semua ukuran Mr P sebenarnya sama-sama bisa memuaskan. Tapi caranya tergantung bagaimana dia mudah merangsang Anda.

Setiap kaum hawa yang suka dengan hal pasti mencari kriteria suami yang badannya tinggi besar, karena yakin ukuran Mr P panjang dan besar. Di sisi lain, wanita juga akan mencari suami yang bijaksana dan bertanggung jawab.

Sebab, bagaimanapun itu, hubungan pernikahan selalu dibumbui dengan berhubungan seks. Kalau tidak, Anda berdua sama-sama merasa bosan dan terjadi perpecahan dalam menjalin hubungan keluarga. Demikian dilansir Thehealthsite, Selasa (6/3/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini