nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tali Gaun Lepas, Margot Robbie Jahit Sendiri di Tengah Acara Piala Oscars 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 12:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 194 1868525 tali-gaun-lepas-margot-robbie-jahit-sendiri-di-tengah-acara-piala-oscars-2018-I07h8DR6NK.jpg Margot Robbie jahit sendiri bajunya saat malam Oscars 2018 (Foto:People)

MALFUNGSI busana memang bisa terjadi pada siapa saja. Tak terkecuali selebriti Hollywood yang datang di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards ke-90 atau Oscars 2018 pada Minggu 4 Maret 2018 malam atau Senin pagi waktu Indonesia.

Hal ini pula yang dialami oleh aktris Margot Robbie. Dalam kesempatan istimewa tersebut, Margot tampak memukau dalam balutan gaun warna putih tulang yang merupakan koleksi Chanel Haute Couture.

Long dress berpotongan H-line itu memiliki model off shoulder, dengan aksen tali strap berkilau yang tersampir pada area bahu. Namun, saat memasuki gedung Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, tempat penyelenggaraan acara Oscars 2018. Margot panik lantaran salah satu tali strap gaunnya terlepas dari jahitan.

Daripada harus menunggu lama hingga tim bantuan stylist-nya tiba, akhirnya pemeran Harley Quinn ini memilih untuk memperbaiki gaun cantiknya itu sendiri.

"Oh, aku tak punya banyak waktu untuk menunggu!" ujar Margot Robbie, seperti dilansir People, Selasa (6/3/2018).

Dan, dalam sekejap, Margot pun mencari peralatan jahit dan mulai memperbaiki gaunnya seorang diri. Beruntung, insiden lepasnya salah satu tali strap tersebut bisa teratasi dengan baik.

Diketahui gaun rancangan desainer Karl Lagerfeld itu menghabiskan waktu lebih dari 600 jam dalam proses pembuatannya. Kemudian, masih dibutuhkan waktu ekstra beberapa menit untuk memperbaikinya sebelum acara Oscars 2018 berlangsung.

Margot Robbie bukan satu-satunya selebriti yang mengalami malfungsi busana. Aktris Sally Hawkins juga mengalaminya.

Saat melihat Margot menjahit gaunnya sendiri, Sally mengatakan, "Aku kehilangan manik-manikku," kepada Margot. Kala itu, Sally Hawkins mengenakan long dress berpotongan H-line dengan aksen sequin di sepanjang gaun dari koleksi Armani Prive.

Sementara itu, berbeda dengan ajang penghargaan bergengsi sebelumnya. Di Oscars 2018 para selebriti tidak dianjurkan untuk menggunakan busana berwarna gelap. Hal ini dikemukakan oleb penggagas kampanye Time's Up.

Akan tetapi, mereka bisa menunjukkan dukungan terhadap gerakan solidaritas untuk melawan pelecehan seksual di industri film dengan cara yang lain.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini