nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Tato Emma Watson, 5 Tato Ini Juga Viral karena Salah Penulisan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 194 1868552 selain-tato-emma-watson-5-tato-ini-juga-viral-karena-salah-penulisan-mO5qBNfMCp.jpg Penulisan tato salah (Foto: Dailymail)

EMMA Watson menjadi pembicaraan banyak netizen di media sosial belakangan ini. Pasalnya, tato di lengannya yang bertuliskan "Times Up" dianggap keliru oleh banyak orang.

Kalimat yang sebetulnya tertuang di kulit Emma adalah "Time's Up" dan karena itu, banyak netizen yang membahas kesalahan tato yang dibuat Emma khusus untuk mendukung penolakan kekerasan seksual pada perempuan di tempat kerja tersebut.

Tato tersebut pun diketahui publik saat Emma menghadiri rangkaian acara Oscar 2018. Nampak jelas bahwa kesalahan penulisan yang terjadi itu malah mengubah makna dari gerakan yang cukup vokal disuarakan Emma ini.

Namun, ternyata tidak hanya Emma yang punya tato dengan tulisan yang salah. Okezone coba merangkum 5 tato yang penulisannya juga salah dan malah terkesan lucu setelah Anda menyadari keslahan tersebut.

1. Prome Queen

Sebetulnya, mungkin dia berharap bahwa tulisan yang ada di punggung belakangnya adalah "Prom Queen" yang mana biasanya julukan itu diberikan untuk murid perempuan yang paling dikagumi termasuk cantik di sekolah tersebut. Tapi, yang terjadi malah kesalahan penulisan dan tentunya ini sesuatu yang menyedihkan.

2. Dad's Aingel

Orang ini mungkin ingin menjadikan ayahnya sebagai sosok yang paling berpengaruh dalam hidup. Makanya dia sampai menuliskan kalimat menyanjung yang dia realisasikan dalam sebuah tato di pergelangan tangan dalam. Namun, yang terjadi malah sebuah kesalahan. Harusnya bertuliskan "Dad's Angle" eh malah "Dad's Aingel".

3. Don't never give up

Kalau yang satu ini mungkin terlalu doyan menggunakan kata. Sampai-sampai, kata yang tidak perlu tetap dia tuliskan di sana. "Never Give Up" sebetulnya sederhana, tapi apa yang dilakukan pria ini cukup unik. Dia menambahkan "don't" di kalimat itu dan membuat tatonya malah menjadi suatu kesalahan.

4.Exrem

Yea! Pria ini mungkin berniat ingin menyatakan diri bahwa dirinya berbahaya dan menyukai sesuatu yang extreme. Makanya dia tunjukan dengan menato dadanya dengan kalimat "EXREM". Ya, Anda tahu lah maksudnya apa... Sayang sekali typo dan tato yang terbentuk cukup besar, lho.

5.Sweet pee

Kalau yang ini lucu! Mungkin si pemilik tato tidak menyadari apa yang sebetulnya terjadi atau dia memang tidak paham apa maksud dari "pee". Tepat berada di atas bokong, tato itu pun bertuliskan, "Sweet Pee" dan mungkin yang melihat tato ini akan merasa jijik sendiri. Termasuk Anda? hehehe

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini