Share

Gadis Kecil Ingin Jadi Model Pakaian Laki-laki, Netizen Malah Menolaknya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 194 1868609 gadis-kecil-ingin-jadi-model-pakaian-laki-laki-netizen-malah-menolaknya-clNscmNsEl.jpg Gadis kecil ingin jadi model laki-laki (Foto:Dailymail)

 

MEDIA sosial cukup ramai dengan pemberitaan mengenai Eliza Brichto. Gadis belia ini menjadi perbincangan karena mimpinya yang dianggap aneh oleh kebanyakan netizen.

Bagaimana tidak, banyak netizen yang menilai apa yang diinginkan gadis berusia 7 tahun itu kurang tepat dan sebaiknya jangan didukung.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (6/3/2018), mimpi Eliza adalah ingin menjadi model pakaian laki-laki dari salah satu brand dunia Zara. Bahkan, dirinya sempat mengirimkan surat tulisan tangannya sendiri ke Zara dan mimpi itu pun menjadi kenyataan.

Ya, Eliza berkesempatan menjadi model pakaian laki-laki Zara. Di mana, upaya ini pun berhasil setelah pihak Daily Mail menyampaikan langsung ke Zara akan surat tersebut.

BACA JUGA:

Selain Tato Emma Watson, 5 Tato Ini Juga Viral karena Salah Penulisan!

Eliza pun mendapat dukungan penuh dari mamanya, Jess Brichto. Namun, di lain sisi Jess mengungkapkan fakta yang cukup menyedihkan. Sebab, banyak berdatangan komentar di Facebook pribadinya di mana dinyatakan bahwa banyak pengecer pakaian ini yang kemudian tidak dapat membuat keputusan atau berkomitmen terhadap apa yang baru saja dilakukan anaknya.

"Staf Zara sangat hebat menangani Eliza, dia menikmati waktunya di sana," kata Jess. Dia melanjutkan, mungkin mimpi anaknya itu dianggap aneh bagi sebagian orang di mana ada anak perempuan yang sangat menyukai pakaian laki-laki. "Saya berharap suatu hari impian Eliza menjadi model untuk pakaian anak laki-laki bisa menjadi kenyataan," tambahnya.

Karena pihak Zara kemudian mengiyakan mimpi Eliza, alhasil banyak netizen yang tidak terkesan dengan keputusan merek fashion tersebut dan mengatakan bahwa itu salah satu hal bodoh.

Sementara itu, mimpi Eliza terus berlanjut. Kini, gadis kecil itu diketahui memiliki penawaran untuk menjadi model dari merek pakaian unisex lainnya dan sedang diwawancarai untuk sebuah film dokumenter BBC yang merayakan 100 tahun suara untuk wanita.

Perlu Anda tahu sebelumnya, bulan lalu, Eliza mengirim sebuah surat tulisan tangan kepada Zara Kids untuk menawarkan dirinya sebagai model untuk pakaian anak laki-laki. Alasan Eliza cukup jelas, dirinya merasa bahwa banyak anak perempuan yang tidak didorong untuk memakai pakaian unisex bahkan khusus laki-laki.

Dalam catatan tulisan tangan, dia mengatakan kepada merek fashion itu bahwa meskipun mungkin tampak agak aneh, dia mencintai pakaian anak laki-laki. "Itulah satu-satunya tempat saya berbelanja pakaian," ungkap Eliza.

BACA JUGA:

Tali Gaun Lepas, Margot Robbie Jahit Sendiri di Tengah Acara Piala Oscars 2018

Untuk menunjukan bakat modelnya, Eliza bahkan berpose menggunakan pakaian anak laki-laki favoritnya dari Zara untuk menunjukkan seberapa baik dia di depan kamera.

Jess menjelaskan, Eliza ingin menjadi model Zara Boys untuk menunjukkan bahwa anak perempuan juga bisa mengenakan pakaian laki-laki. Dan mimpi ini pun dia upayakan menular ke perempuan lain.

"Dia pernah berkata pada saya bahwa tidak adil semua model adalah anak laki-laki dan bahwa tidak ada gadis yang diizinkan masuk dalam foto mereka (Zara). Dia hanya tidak mengerti mengapa baju itu sangat keren," cerita Eliza pada ibunya.

Jess menambahkan bahwa dirinya sangat bangga dengan Eliza karena dia tidak pernah takut menjadi dirinya sendiri. "Dan aku yakin ini akan menjadi pengakuan yang sangat brilian tentang hal ini jika Zara bisa mengakui bahwa anak perempuan bisa terlihat sama hebatnya dengan anak laki-laki lainnya," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini