nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

After Party Oscars 2018, Selebriti Hollywood Kalap Makan Junk Food

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 298 1868568 after-party-oscars-2018-selebriti-hollywood-kalap-makan-junk-food-iYrcG8JnVB.jpg After party Oscars 2018 (Foto: Yahoo)

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, Vanity Fair kembali menggelar acara after party untuk para nominator dan pemenang Academy Awards 2018. Acara ini sekaligus menandakan berakhirnya rangkaian acara ajang penghargaan film paling bergengsi di dunia tersebut.

Sutradara “Lady Bird” Greta Gerwig memecah suasana saat menyapa beberapa teman seprofesinya ketika sampai di lokasi acara. Greta bahkan sempat mengganti sepasang high heels yang ia kenakan pada malam penghargaan dengan sepatu Vans slip-on bermotif kotak-kotak (checkered).

Suasana pesta menjadi lebih meriah saat tumpukan makanan cepat saji diletakkan di meja para tamu undangan. Tahun ini Vanity Fair menunjuk In-N-Out untuk menyediakan ribuan porsi hamburger dan kentang goreng yang disajikan oleh para staf berseragam unik.

Acara ini juga dihadiri oleh pemeran utama “The Shape of Water” Octavia Spencer, Saoirse Ronan pemeran utama “Lady Bird”, hingga Tom Holland pemeran utama “Spider-Man: Hoecoming”. Di ujung ruangan Sarah Silverman, Donald Glover, Emily Ratajkowski, dan Kate Upton terlihat asik berbincang sambil menyantap olahan truffled popcorn and buttermilk fried chicken nugget.

Para tamu undangan juga sempat terkejut ketika supermodel Kendall Jenner hadir dengan balutan busana elegan karya Frank Gehry. Menurut laporan ABC News, acara after party ini dimulai pada sore hari yang diisi oleh sesi makan malam dengan menu spesial, salah satunya slow poached dover sole and grilled beef calotte.

Selain Vanity Fair, penyanyi legendaris Eltoh John juga menggelar acara serupa yang digabungkan dengan acara amal besutannya yakni, AIDS Foundation soiree. Sederet selebriti Hollywood ternama seperti Miley Cyrus dan Liams Hemsworth, Ricy Martin, Billie Jean King, Lionel Richie, Caitlyn Jenner, Lea Michele, dan Judit Light dilaporkan hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, after party yang digelar oleh pihak Oscars “the Governors Ball”, dimeriahkan serangkaian acara menarik termasuk tribut untuk industri film Hollywood yang tahun ini memasuki usia ke-90 tahun. Berbagai benda antik seperti tumpukan naskah, kamera, dan alat produksi film lainnya menghiasi lantai atas Dobly Theatre.

Perhatian para pengunjung jatuh pada kamera antik yang dilaporkan sudah ada sejak tahun 1935 dan digunakan untuk membuat film Pinocchio. Selain itu, terdapat pula replika makeup station yang terdiri dari ilustrasi kostum, wig, dan memorabilia lainnya. Demikian dilansir dari ABC News, Selasa (6/3/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini