Share

Rahasia Kecantikan Dewi Gita hingga Bisa Tampil Awet Muda

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 194 1869107 rahasia-kecantikan-dewi-gita-hingga-bisa-tampil-awet-muda-sUIhPVFXh6.jpg Dewi Gita (Foto: April/Okezone)

DEWI Gita merupakan satu dari beberapa artis kenamaan Indonesia yang mampu mempertahankan eksistensi dirinya. Penampilan dan performa panggungnya selalu maksimal hingga jarang sekali ada sedikit kesalahan yang ditemukan.

Ternyata di balik itu semua, Dewi Gita memiliki rahasia kecantikan yang membuatnya nampak awet muda diusianya yang menuju 50 tahun. Meskipun awalnya Dewi mengaku malas untuk perawatan di klinik kecantikan atau salon, tapi kini dirinya sudah menyadari, merawat diri dan kulit adalah hal yang penting dilakukan oleh seorang wanita.

“Saya baru menyadari saat memasuki usia 40 tahun, perawatan kulit menjadi sangat dibutuhkan, semula memang saya tidak menyadari manfaatnya, tapi sekarang sudah merasakan dan hasilnya terlihat nyata,” ungkap Dewi Gita, saat diwawancarai awak media di NMW Skin Care, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Dewi mengakui kesadaran akan perawatan kulit wajah ia alami saat sama-sama mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi bersama Gisel dan Winda. Kala itu, istri dari Arman Maulana tersebut melihat dua rekannya yang masih nampak cantik dan muda, sementara Dewi merasa wajahnya sudah mulai keriput.

“Saya waktu itu galaunya ketika ngeliat kanan-kiri, Winda dan Gisel kok cantik ya, sementara saya sudah merasa keriput, lalu Gisel merekomendasikan untuk melakukan perawatan dan memberitahu tempatnya,” tambah Dewi.

Sementara, bagi Dewi kecantikan merupakan sebuah hal yang penting karena menyangkut penampilan seorang wanita dihadapan masyarakat dan suami. Untuk itu, ketika mendekati usia 50 tahun, kulit dan wajah wanita perlu sekali untuk dirawat.

“Kecantikan buat saya mah nggak penting, kalo nggak ada yang lihat. Tapi, karena banyak yang lihat kecantikan itu jadi penting. Cantik bagi saya juga perlu dirawat, seperti memakai make up, mandi, cuci rambut, dan perawatan. Apalagi jika sudah mendekati usia 50 tahun, kulit dan wajah harus banget dirawat, jadi buat saya kecantikan itu penting,” lanjutnya.

Meskipun menurut Dewi kecantikan itu penting dirawat, namun artis berambut panjang lurus ini ternyata tidak serajin artis wanita lainnya dalam melakukan perawatan. Sebab, Dewi hanya pergi ke klinik kecantikan sekali dalam setahun.

“Saya setahun sekali perawatan, karena yang penting itu bagi saya krim malam, krim siang, tabir surya. Saya orangnya paling males ke salon dan kemana pun. Jadi, perawatan seperti scrub badan, spa, dan masker, di rumah aja. Ke dokternya paling kalo krim olesnya habis dan harus ganti,” tutur Dewi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini