Miliki Komposisi Wajah 'Golden Ratio', Meghan Markle Kalahkan Kecantikan Kate Middleton

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 07 194 1869159 miliki-komposisi-wajah-golden-ratio-meghan-markle-kalahkan-kecantikan-kate-middleton-5UG7mtMuuu.jpg Meghan Markle dan Kate Middleton (Foto: Footwearnews)

WANITA mana sih yang tidak senang jika dipuji atau dianggap memiliki paras yang menawan? Terlebih lagi, jika paras yang dimiliki tidak hanya sekedar cantik namun juga diklaim hadir dengan proporsi rasio yang sempurna.

Proporsi rasio wajah yang sempurna inilah, yang baru saja dikabarkan membuat calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle disebutkan berhasil mengalahkan sang kakak ipar, The Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Pasalnya, seperti disitat Dailymail, Rabu (7/3/2018) disebutkan Meghan berhasil mengalahkan Kate dan dianggap sebagai anggota keluarga kerajaan paling menarik karena parasnya memiliki komposisi tepat yang dinamakan ‘golden ratio’, di mana calon pengantin satu ini memiliki posisi mata dan hidung yang tepat.

 (Baca Juga: Rahasia Kecantikan Dewi Gita hingga Bisa Tampil Awet Muda)

Rasio wajah Meghan dikatakan mendekati nilai 100 persen berdasarkan ‘golden ratio’. Ahli bedah Harley Street, Dr Julian De Silva telah memetakan wajah wanita 36 tahun tersebut dan membandingkannya dengan wanita keluarga kerajaan lainnya yakni Kate Middleton, Zara Phillips, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Untuk rasio wajah Meghan, Dr Julian De Silva mengatakan Meghan memiliki bentuk hidung yang hampir sempurna. Selain itu, posisi kedua matanya juga betul-betul tepat, ditambah lagi dengan bentuk V dan dagu berbentuk hatinya yang sempurna, di mana inilah bentuk di mana sebagian besar wanita dambakan.

Lebih lanjut soal rasio paras Meghan ini, Dr Julian De Silva yang menjalankan Centre For Advanced Facial Cosmetic & Plastic Surgery di London ini juga menyebutkan bahwa wajah Meghan hadir dengan simetri wajah yang indah daripada putri-putri kerajaan lainnya dan dekat dengan apa yang orang Yunani anggap sebagai wajah yang sempurna. Diketahui lebih lanjut, Meghan memiliki hidung yang hampir berbentuk sempurna dengan skor 98,5%, posisi matanya tepat dan dagunya yang berbentuk V jauh lebih cantik daripada Kate.

  (Baca Juga: Gara-Gara Konsumsi Vitamin Kendall Jenner Dirawat di Rumah Sakit)

Di posisi kedua ada sang kakak ipar Meghan, Kate Middleton yang memperoleh nilai 86,8 persen. Di mana Kate disebut menonjol karena wajahnya memiliki celah yang sempurna di antara hidung dan bibir serta jarak matanya yang sangat kuat. Namun, dari segi dagu dan rahang, Kate dianggap masih lebih lemah ketimbang Meghan. Namun disebutkan, pada dasarnya Kate adalah wanita yang menonjol, dan nilainya ini menunjukkan bahwa Kate merupakan salah satu wanita tercantik di dunia.

Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Zara Phillips dengan nilai persentase, 81,6 yang sebetulnya hanya berbeda tidak begitu banyak dengan Meghan dan Kate. Kelemahan pada rasio wajah Zara diketahui berada di bagian dagu dan jarak yang ada di antara kedua matanya.

(Zara Phillips)

Lanjut di tempat keempat ada Putri Beatrice yang mendapatkan nilai 80,7 persen, Dr Julian De Silva menyebutkan nilai tinggi tersebut didapatkan karena bentuk hidung Putri Beatrice yang dinilai terbentuk sempurna namun ada kelemahan yang terletak di area dagu.

 

(Putri Beatrice)

Terakhir di posisi kelima ada Putri Eugenie dengan 79,3 persen yang disebutkan oleh Dr Julian De Silva nilai terendahnya datang dari area bagian bibir, walaupun sebenarnya Putri Eugenie juga merupakan seorang wanita yang cantik dan memperoleh raihan nilai yang baik di area lainnya, seperti contohnya posisi kedua mata.

 

(Putri Eugenie)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini