nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produsen Ini Luncurkan Permen Rasa Pedas, Berani Coba?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 07 298 1869066 produsen-ini-luncurkan-permen-rasa-pedas-berani-coba-aCUYpfpvn6.jpeg Permen pedas (Foto: Apnews)

PERUSAHAAN permen asal Amerika Serikat, Skittles, kembali membuat sebuah terobosan baru demi menarik perhatian para konsumen. Setelah sukses membuat iklan Super Bowl yang dibintangi oleh David Schwimmer, baru-baru ini mereka meluncurkan produk permen bercita rasa pedas.

Produk ini sebetulnya sempat diumumkan oleh pihak perusahaan sejak Mei 2017 lalu. Mereka berencana membuat olahan permen dengan perpaduan kombinasi cita rasa pedas dan manis. Menjelang musim panas mereka akhirnya meluncurkan produk unik tersebut.

Untuk merayakan peluncuran Sweet Heat Skittles, salah satu pemain NFL Marshawn Lynch turut dilibatkan untuk membintangi sebuah iklan dengan para manula. Dalam iklan tersebut, salah seorang wanita tampak terkejut saat mencicipi permen Skittles terbaru yang ada di hadapannya.

“Rasanya sedikit panas dan langsung menyelinap ke dalam tubuh Anda,” ujarnya.

Tren camilan pedas sebetulnya telah diikuti oleh beberapa perusahaan makanan. Beberapa waktu lalu, sebuah toko pretzel di Amerika juga turut meluncurkan olahan pretzel pedas yang ditaburi Flamin’ Hot Cheetos pada toppingnya. Tidak hanya itu, salah satu perusahaan es krim juga sempat meluncurkan produk es krim pedas saat perayaan Valentine.

Menurut para ahli, perpaduan rasa manis dan pedas memang dapat menghasilkan cita rasa unik yang bisa membuat siapa saja ketagihan. Tak heran jika sederet camilan pedas seperti Fireballs Atom, Red Hots, dan Hot Tamales cukup digandrungi oleh para pencinta kuliner di negeri Paman Sam tersebut.

Di sisi lain, permen Skittles pada umumnya memang menyuguhkan cita rasa manis yang notabennya berasal dari buah-buahan. Produk terbaru mereka digadang-gadang akan meraih kesuksesan besar karena berhasil memadukan cita rasa manis dengan sensasi pedas yang sesuai dengan lidah para konsumen.

Berdasarkan pernyataan resmi perusahaan, produk Sweet Heat Skittles ini terdiri dari beberapa varian rasa seperi Fiery Watermelon, Blazin’ Mango, Flamin’ Orange, Sizzlin’ Strawberry, danLemon Spark. Sayangnya permen pedas ini hanya tersedia di swalayan atau supermarket yang berlokasi di Amerika Serikat. Jika tertarik untuk membelinya, Anda juga bisa memesannya melalui eBay. Demikian dilansir dari The Daily Meal, Rabu (7/3/2018).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini