nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Uniknya Kafe di Korea Selatan yang Bikin Pengunjung Betah Berlama-lama dengan Domba

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 18:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 07 298 1869302 intip-uniknya-kafe-di-korea-selatan-yang-bikin-pengunjung-betah-berlama-lama-dengan-domba-bX1yzCVLO9.jpg Kafe unik (Foto: Buzzfeed)

SALAH satu hal yang dicari dari sebuah rumah makanan sekarang adalah kenyamanan. Rasa makanan memang masih menjadi point utama dari menentukan "mau makan apa?". Tapi, bagaimana konsep rumah makan atau kafe juga sekarang menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Jangan heran jika sebuah restoran memiliki menu makanan yang sangat enak tapi tidak banyak orang yang mampir untuk membayar sejumlah uang di sana. Tapi, tempat yang makanannya biasa saja, namun karena punya konsep resto yang unik, tempat makan itu lebih ramai dari yang lain.

Begitu juga dengan cafe di Korea Selatan ini. Mengambil konsep yang mungkin berbeda dari yang lainnya, Thanks Nature Cafe coba memberikan pengalaman menyantap makanan atau minum di sekeliling domba.

Di Jakarta sendiri, sebetulkan konsep kafe dan hewan ini sudah bisa Anda jumpai di kafe kucing. Ya, kalau kuncing mungkin masih sangat wajar jika ada di sekitar Anda yang sedang menyantap makanan. Lalu, apa kabarnya dengan domba?

Dilansir dari Buzzfeed, kafe ini mencoba sesuatu yang berani. Tapi, jika Anda melihat beberapa foto yang tersebar di media sosial dari kafe ini, mungkin Anda juga penasaran ingin datang langsung. Sebab, domba yang diletakkan di kafe ini terlihat menggemaskan dan pastinya lucu untuk dilihat lama-lama.

Keberadaan domba di dalam kafenya pun benar-benar dilepasbebaskan. Jadi, Anda bisa langsung berinteraksi dengan mereka. Mulai dari ngobrol sedikit dengan si domba, bercanda bersama, atau menikmati minuman kopi kesukaan Anda.

Karena mengusung "sheep everywhere", tidak heran kemudian beberapa menu makanannya juga menampilkan bentuk domba. Seperti kopi yang di bagian atasnya dibentuk kepala domba dari white creamnya atau juga waffle yang pada bagian fla-nya dibentuk kepala domba yang manis.

Tidak hanya itu, es krim kekinian pun bagian toppingnya dibentuk kepala domba. Ah, pokoknya makanan dan minuman di sini siap membuat media sosial Anda penuh dengan hal yang menggemaskan.

Bentuk domba juga banyak terlihat dalam bentuk patung atau figura. Hal ini juga yang membuat tampilan dekorasi kafe ini menjadi semakin lucu. beberapa boneka domba juga diletakkan di sudut-sudut ruangan. Pun juga lukisan domba yang manis di salah satu sudut dinding kafe.

So, tertarik ingin melihatnya langsung?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini