Trik agar Miss V Nyaman dan Nikmat Bersenggama

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 00:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 07 481 1869349 trik-agar-miss-v-nyaman-dan-nikmat-bersenggama-159fBAYCqI.jpg Ilustrasi (Foto: Tescobabyclub)

ORGAN kelamin dituntut untuk meningkatkan pelumas secara alami. Hal ini harus terjadi agar berhubungan seks tambah nyaman.

Pelumasan pada Miss V harus dialami oleh setiap wanita. Karena dapat mengubah mood Anda, serta membuat Miss V gampang ditembus. Selain itu, kalau Miss V mampu memproduksi pelumas dengan normal bisa bikin wanita nyaman berhubungan seks.

Jika Miss V mengalami kekeringan, bisa menyulitkan untuk melakukan hubungan intim. Hal itu juga bisa menyakitkan karena tidak ada pelumas.

Mak penting sekali jika wanita memproduksi jumlah debit cairan normal saat berhubungan seks. Daripada Anda menggunakan pelumas buatan yang banyak dampaknya, lebih baik dapat meningkatkan produksinya dengan cara aman. Simak caranya berikut ini, dilansir Indiansutras, Kamis (8/3/2018).

Minum banyak air putih

Dehidrasi menjadi alasan di balik pemicu Miss V kering. Untuk mencegah kekeringan, maka minumlah banyak air putih. Sebab, dehidrasi rasanya seperti membakar Miss V dan bisa memperburuk keadaan. Setidaknya, dalam sehari Anda minum air putih minimal 8-10 gelas secara teratur.

Jangan foreplay

Penting sekali bagi Anda untuk memastikan agar tidak lupa berhubungan seks diawali dengan foreplay. Ini tugas pria bagaimana bisa merangsang sang istri saat pemanasan. Karena rangsangan yang tepat di saat foreplay dapat meningkatkan pelumasan alami di area intim.

Selama ovulasi

Saat seorang wanita berovulasi, saatnya mengalami pelepasan debit cairan Miss V yang meningkat. Hal ini dapat memudahkan wanita menikmati kegiatan bersenggama. Akhirnya, jika masa ovulasi berhasi, istri Anda akan hamil dengan cara yang normal.

Banyak makan buah-buahan

Buah-buahan rasanya manis dan mengenyangkan. Jika Anda sering makan buah pasti bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, Anda juga bisa meningkatkan kesehatan organ Miss V. Apalagi khusus buah yang mengandung tinggi vitamin C, seperti strawberry, jeruk, pisang, melon, semangka, lemon dan lainnya.

Makanan afrodisiak

Pelumasan menurun karena berkurangnya sekresi estrogen, yang biasanya dialami wanita sejak menopause mulai. Karena itu, perbanyak makan buah-buahan untuk meningkatkan kadar estrogen. Contohnya seperti kedelai, ikan salmon, anggur, strawberry, asparagus dan cokelat.

Konsultasi dengan dokter

Cobalah cara alami ini untuk meningkatkan pelumasan Anda untuk berhubungan seks agar bebas rasa sakit. Lebih baik konsultasi dulu dengan dokter agar Miss V tidak mudah mengalami peradangan dan menyakitnya efeknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini