nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Cantik Julia Roberts di Usia 50 Tahun

Jum'at 09 Maret 2018 13:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 09 194 1870176 rahasia-cantik-julia-roberts-di-usia-50-tahun-JDA7wbcVjd.jpg Foto dikutip dari Koran Sindo

MESKI sudah memasuki usia 50 tahun, Julia Roberts masih terlihat cantik dan menawan. Mengatur pola makan sehat, olahraga, dan mengaplikasikan make up minimalis menjadi beberapa cara untuk menjaga kecantikannya. Julia beberapa kali mendapat sebutan sebagai perempuan tercantik di dunia versi majalah People.

Julia pertama kali mendapatkan gelar tersebut pada 1991 setelah membintangi film Pretty Woman pada 1990. Setelah itu, dia kembali dinobatkan pada tahun 2000, 2005, 2010, dan 2017. Pola hidup sehat adalah kunci kecantikan Julia selama ini.

Aktris kelahiran Georgia, Amerika Serikat, itu sangat disiplin bergaya hidup sehat, terutama dalam mengatur pola makan. “Untuk menu sarapan, saya menyantap telur rebus, buah alpukat, roti panggang, kopi, blueberry, dan air kelapa,” sebut Julia, dilansir people.com. Lalu, salad dan ayam panggang sebagai menu makan siang.

Sementara menu makan malam Julia biasanya terdiri dari salmon, nasi merah, dan alpukat. Yoga selama 90 menit menjadi andalan Julia untuk menjaga bentuk badannya tetap ramping. Selain mengisi waktu senggang dengan bermain mahyong, dia juga senang berada di tengah orang-orang yang bahagia.

“Itulah yang membuat orang tampak menawan,” kata Julia. Rahasia agar tampak selalu awet muda, bagi Julia, adalah hidrasi kulit. Dia mengaku kerap menggunakan minyak zaitun untuk merawat kulitnya, dengan mencampurkannya dengan krim kulit atau langsung mengoleskannya pada tubuh setelah mandi.

Julia juga menggunakan minyak zaitun untuk membuat rambutnya lebih mengkilap. Tidak hanya itu, dia mencampurkan minyak zaitun untuk digunakan sebagai masker. “Sebelum pergi ke acara karpet merah menggunakan high heels terbuka, saya mengaplikasikan minyak zaitun pada kaki dan membungkusnya dengan kaus kaki,” ucap Julia.

Rahasia kecantikan Julia lainnya adalah riasan minimalis. Ibu tiga anak ini memilih mengaplikasikan make up seminimal mungkin, yakni menggunakan eyeliner pada kelopak mata bagian atas, maskara untuk memberikan efek tebal dan mata yang lebih lentik, serta menambahkan lipstik atau lip gloss .

“Maskara membuat Anda seperti telah mendapat tidur yang cukup,” ujar Julia. Julia juga dikenal dengan senyumnya yang selalu terlihat semringah.

Dia mengaku mendapat trik untuk merawat gigi dari sang kakek. “Saya belajar dari kakek saya. Dia menggunakan baking soda saat menyikat gigi. Dia hanya punya satu gigi berlubang seumur hidupnya,” ujar Julia. (KORAN SINDO)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini