nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Wanita Kerajaan Tercantik di Dunia Bikin Kesengsem

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 09 194 1870292 10-wanita-kerajaan-tercantik-di-dunia-bikin-kesengsem-QZlXJ5UfKB.jpg Putri Madeline dari Kerajaan Swedia (Foto:Wonderlist)

SIAPAKAH wanita kerajaan yang paling cantik di dunia? Jika Anda pernah memiliki pertanyaan demikian, sepertinya kali ini Anda akan mendapatkan jawabannya.

Ada 10 orang putri kerajaan yang kecantikannya sudah tidak diragukan lagi, bahkan bisa membuat Anda atau siapapun yang melihatnya kesengsem hingga terbawa mimpi. Nah, daripada Anda terus penasaran dan menduga-duga siapa putri kerajaan yang paling cantik di dunia, berikut daftar 10 besarnya, yang dilansir dari Wonder’s List, Jumat (9/3/2018).

BACA JUGA:

Gaya Rambut Politikus Rusia Ini Nyeleneh Banget, Mau Coba?

1. Rania al Abdullah, Yordania

Lahir di Kuwait pada 47 tahun yang lalu, Rania Al-Yassin memiliki paras yang lembut nan cantik. Bahkan, jika diamati Anda tidak akan bosan memandangi wajahnya permaisuri Yordania ini. Selain cantik, Permaisuri Rania juga merupakan seorang wanita yang cerdas dan telah menjabat sebagai ratu selama beberapa dekade.

2. Kate Middleton, Inggris

Selalu tampil dengan pulasan wajah sederhana alias flawless membuat Kate Middleton memiliki kecantikan berbeda dengan wanita lainnya yang ber-make up tebal. Wanita berusia 36 tahun ini merupakan istri dari Pangeran William, putra dari Pangeran Charles dan cucu dari Ratu Elizabeth II. Kate bertemu dengan suaminya saat mereka sama-sama belajar sejarah seni di University of St Andrews, Skotlandia, pada 2001, kemudian bertunangan pada November 2010, dan menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey.

3. Jetsun Pema, Bhutan

Jetsun Pema merupakan Ratu Bhutan, sebuah kerajaan yang berlandaskan konstitusional. Dia juga istri dari Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, Raja Bhutan. Keduanya menikah pada 13 Oktober 2011 di Punakha Dzong, kemudian setelah pernikahan diadakan, keduanya melakukan kunjungan resmi ke berbagai belahan negara. Jetsun Pema lahir di Thimphu, 4 Juni 1990 dan pernah menuntut ilmu di Lawrence School Sanawar, India. Selain itu, Jetsun Pema juga pernah mengenyam pendidikan dengan jurusan psikologi di Regents College, London.

4. Putri Madeleine, Swedia

Putri Madeleine adalah anak dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Putri kerajaan yang kini berusia 35 tahun tersebut sudah menikah dengan seorang pria kelahiran Inggris bernama Christopher O’Neill dan memiliki dua orang anak, di antaranya anak perempuan bernama Putri Leonore, dan seorang putra bernama Pangeran Nicolas. Tidak hanya cantik, Putri Madeleine juga memiliki gelar pendidikan Bachelor of Arts dalam sejarah seni, etnologi, dan sejarah modern dari Universitas Stockholm. Dia juga sempat belajar mengenai psikologi anak di universitas yang sama.

5. Putri Ameerah Al-Taweel, Arab Saudi

 

Memiliki wajah khas wanita Arab Saudi, membuat Putri Ameerah memiliki senyum yang manis. Putri Ameerah tidak hanya menjadi seorang putri saja, tapi juga merupakan wakil ketua Al-Waleed bin Talal Foundation, anggota dewan pengawas di Silatech, dan termasuk dalam wanita muslim tercantik dari Arab.

6. Lady Gabriella Windsor, Kent

Lady Gabriella Windsor merupakan putri dari pasangan Pangeran Michael dari Kent dan Nee Baroness Marie Christine von Reibnitz. Gabriella lulus dari Universitas Brown di Providence, Rhode Island dengan gelar BA di Comparative Literature. Pada 2012 ia memperoleh gelar MPhil di bidang antropologi sosial dari Linacre College, Oxford.

7. Charlotte Casiraghi, Monaco

Charlotte Casiraghi merupakan anak kedua dari pasangan Putri Hanover dan almarhum Stefano Casiraghi. Putri Charlotte berada dalam urutan ke tujuh dalam takhta Kerajaan Monaco. Vanity Fair juga pernah memasukkan Charlotte ke dalam daftar International Best Dressed List of 2006. Putri yang berusia 31 tahun ini pun sering difoto dalam acara fashion show, pameran seni, dan acara berkuda, pernah pula menghias sampul majalah Vogue Paris pada September 2011.

8. Ratu Letizia, Spanyol

Letizia Ortiz Rocasolano merupakan Ratu Spanyol sekaligus istri dari Raja Felipe VI yang naik takhta pada 19 Juni 2014, setelah Juan Carlos I ayahnya turun takhta. Sebelum menikah dengan Felipe, Letizia pernah menjadi seorang jurnalis dan pembaca berita. Kini pasangan raja dan ratu itu memiliki dua orang putri bernama Leonor dan Asturias.

9. Putri Martha Louise, Norwegia

Putri mahkota dari Norwegia ini merupakan putri tunggal dari Raja Harald V dan Queen Sonja. Putri Martha Louise berada di urutan keempat dalam takhta kerajaan Norwegia. Wanita yang telah berusia 46 tahun itu kini telah memiliki dua orang anak.

 BACA JUGA:

Terlahir dari Keluarga Populer, Gadis Cantik Ini Tak Minat Jadi Artis dan Model

10. Yasmine Pahlavi, Iran

Yasmine Pahlavi ini merupakan istri dari Reza Pahlavi, seorang putra mahkota terakhir dari Negara Kekaisaran Iran. Tidak hanya menjadi putri mahkota, Yasmine yang memiliki paras yang cantik tersebut juga berprofesi sebagai seorang pengacara.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini