Ini 5 Film yang Tampilkan Adegan Bugil

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 09 196 1870536 ini-5-film-yang-tampilkan-adegan-bugil-lQ6N7b7tBf.jpg Ilustrasi (Foto: Tripsavvy)

FILM layar lebar, apalagi yang berasal dari luar negeri terkadang lebih berani menampilkan adegan sensual dengan pemeran yang juga tampil bugil daripada film dalam negeri.

Namun, jika sudah masuk ke Indonesia biasanya adegan-adegan tersebut dipotong atau dihilangkan, kemudian dilanjutkan ke adegan selanjutnya.

Melansir dari laman IMDb, berikut beberapa film yang menampilkan adegan sensual sekaligus pemeran yang bugil:

1. Tropical Inferno, 1978

Film yang sudah lama diproduksi ini ditayangkan pada 1978. Jess Franco sutradara Tropical Inferno ternyata juga dikenal sebagai sutradara yang banyak menggarap film dengan adegan sensual. Film ini salah satu karyanya yang paling ekstrem, karena memiliki adegan sensual dengan pemeran yang tampil bugil, juga adegan sadisme hingga pelecehan yang mengganggu penonton.

 (Baca Juga: Haruka Nakagawa Eks JKT48 Lebih Suka Cilor Dibanding Nasi Goreng)

2. Attack of the Virgin Mummies, 2004

Poster film Attack of The Virgin Mummies menampilkan tiga orang wanita yang hanya menutupi bagian tubuhnya yang vital menggunakan lembar kain yang biasanya dikenakan mumi. Film yang disutradarai oleh Daryl Carstensen dan Andrew Schrom tersebut, menceritakan tentang seorang pembunuh gila yang membunuh tiga orang anak perempuan dan akhirnya menghadapi kematian yang mengerikan.

3. Naked Fear, 2007

Film Naked Fear jelas menunjukkan pemerannya bugil yang bahkan bisa dilihat dari judul dan poster filmnya. Meskipun menampilkan pemeran bugil, film ini menceritakan tentang gadis muda yang hendak memulai kehidupan baru di sebuah kota kecil di New Mexico. Namun, nasib nahas menerpa gadis itu, karena ia diculik oleh seseorang yang kemudian membuangnya di padang belantara terpencil dalam keadaan telanjang.

  (Baca Juga: Jenis Buah Lain yang Rentan Terpapar Bakteri Listeria)

4. Caged Women, 1980

Sebenarnya misi yang ada dalam film Caged Women adalah menggulingkan seorang sipir wanita yang sadis dalam menjalankan tugasnya. Sementara yang hendak menggulingkannya ialah sekelompok wanita nakal dan para tahanan yang hendak melarikan diri dari pulau tempat mereka ditahan. Sekelompok wanita nakal itu sebelumnya dipaksa oleh sipir untuk melakukan penyimpangan, penyiksaan, dan kekerasan seksual.

5. Educating Julie, 1984

Film Educating Julie menceritakan tentang mahasiswi bernama Julie, yang ditugaskan untuk menulis sebuah makalah penelitian tentang Nudity in the 1980’s. Maka, untuk mengerjakan tugasnya itu, Julie dan pacarnya, Steve, mengunjungi beberapa diskotek nudis di Inggris, bagian selatan Prancis, dan Florida, agar mengetahui alasan orang-orang menyukai nudisme.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini