5 Alasan Turis Gemar Berkunjung ke Objek Wisata Bebas Telanjang

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 09 406 1870438 5-alasan-turis-gemar-berkunjung-ke-objek-wisata-bebas-telanjang-4JnJCVc9ff.jpg Ilustrasi (Foto: Metro)

SEBAGIAN wisatawan tertantang dengan mengunjungi objek wisata yang membebaskan pengunjungnya telanjang. Salah satu yang paling sering didatangi ialah pantai.

Banyak faktor yang membuat wisatawan suka destinasi wisata bebas telanjang. Mereka merasa bebas dan dihargai di ruang publik.

Namun, setelah berkunjung ke objek wisata nudist, tentunya berpikir untuk melecehkan pengunjung lain. Sebab, semua pengunjung punya tujuan sama ketika menanggalkan pakaiannya di ruang publik.

Lebih dari itu, ada lima alasan yang sering diungkapkan wisatawan ketika mendatangi objek wisata nudist. Simak ulasannya, dilansir Metro berikut ini.

Lebih bebas

Umumnya, orang telanjang di saat mandi dan bercinta. Tapi beberapa kalangan suka datang ke objek wisata nudist. Mereka merasa lebih puas dan bebas, saat menghabiskan waktu liburan di tempat yang membolehkan Anda telanjang. Sesama pengunjung bebas bereksplorasi dengan kebiasaannya masing-masing.

Dapat asupan vitamin D

Kulit butuh sekali asupan vitamin D agar lebih sehat. Maka tempat yang cocok dan nyaman untuk telanjang yakni pergi ke pantai. Anda bebas menikmati angin pantai dengan suara deburan ombak yang menenangkan. Anda bisa merasa bebas tanpa mengenakan pakaian dan seluruh bagian kulit tubuh mendapatkan asupan vitamin D dengan rata.

Berpikiran terbuka

Dengan tampil telanjang, Anda bisa merasa terbuka dengan orang lain. Anda lebih menghargai sesama pengunjung dan interaksi dengan ramah. Jauhkan pikiran seks ketika menghabiskan waktu di ruang publik dengan telanjang. Jangan punya niat untuk melecehkan, karena Anda bisa melanggar hukum.

Saling menghargai

Hampir semua pengunjung nudist punya tujuan sama, mereka ingin merasa bebas dan ingin dihargai. Anda jadi tahu perbedaan bentuk tubuh dari setiap pengunjung. Tetapi jangan pernah membandingkan kondisi tubuhnya.

Interaksi dengan sesama nudist

Anda akan banyak bertemu sesama kaum yang suka telanjang saat liburan. Alih-alih, Anda bisa menemukan teman yang cocok, lalu berniat untuk melakukan perjalanan selanjutnya ke negara-negara yang membolehkan Anda telanjang. Tua, muda, anak-anak, laki-laki, perempuan, pasti memadati pantai dengan telanjang. Tapi mereka punya cara berbeda untuk menghabiskan waktu di lokasi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini