nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Bule Amerika Nyanyi Jaran Goyang di Mobil

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 10 196 1870702 viral-bule-amerika-nyanyi-jaran-goyang-di-mobil-YSPlJUFKPH.jpg Lexis Mazerski menyanyikan Jaran Goyang (Foto: Youtube)

 VIRUS musik dangdut tidak hanya dirasakan masyarakat Indonesia. Sekalipun tidak menutup mata juga bahwa musik ini sudah banyak terkenal di negara luar.

Pria satu ini membuktikan bahwa musik dangdut memang asyik untuk didengarkan. Bahkan bule Amerika Serikat ini lumayan fasih dalam menyanyikan lagu "Jaran Goyang" yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma.

Video pria ini bernyanyi lagu tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak dari netizen bangga dengan bule satu ini. Bagaimana tidak, dia menyukai salah satu ciri khas Indonesia dan sepertinya memang sudah terbiasa dengan musik dangdut.

Adalah Lexis Mazerski yang membawakan lagu Jaran Goyang dengan logat khasnya. Dia membuat video berdurasi 3 menit 56 detik dan menyanyikan lagu Jaran Goyang di dalam mobilnya. Di video itu, Lexis menunjukkan kemampuannya bernyanyi dangdut.

Lucunya adalah pelafalan yang memang sedikit sulit membuat Lexis sering kepeleset lidah dan itu menjadi keunikannya sendiri. Ya, walaupun demikian, kemampuannya dalam menghafal lirik tidak bisa dipungkiri lagi.

Dalam keterangan video, Lexis menuliskan bahwa video ini diambil saat berkeliling pusat kota di Los Angeles, Amerika Serikat. Lexis memang terlihat seperti sedang menuju suatu tempat sambil mengisi waktu dengan bernyanyi lagu dangdut.

Di lain sisi, Anda perlu tahu bahwa bule ini sudah menyukai lagu dangdut sejak 2014. Informasi ini diketahui dari akun Twitter @GNFI atau Good News From Indonesia, di mana di sana Lexis menjelaskan bahwa dirinya langsung jatuh cinta dengan dangdut pertama kali mendengarnya di waktu pertama kali dia berkunjung ke Indonesia.

Diceritakan di Twitter itu, satu tahun setelah Lexis berkunjung ke Indonesia, dia membuat channel Youtube bernama Raja Dangdut dari Amerika. Di channel itu, Lexis sering sekali mengunggah video dirinya menyanyikan lagu dangdut. Termasuk lagu Kugadaikan Cintaku dan Mbah Dukun.

Yang mengejutkan lagi, channel milik Lexis sekarang sudah memiliki lebih dari 6 ribu subscriber. Bukan angka yang sedikit tentunya. Ini juga membuktikan bahwa banyak orang yang menyukai dangdut terutama dangdut yang dinyanyikan bule seperti Lexis ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini