Tampil Percaya Diri 'Bugil 'Depan Pasangan saat Mulai Bercinta

Tiara Amalina, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 10 481 1870653 tampil-percaya-diri-bugil-depan-pasangan-saat-mulai-bercinta-18TJGPocTd.jpg PD Bugil Depan Pasangan (Foto: Sheknows)

KETIKA sudah menikah tentu kebanyakan pasangan akan melakukan hubungan yang sangat intens, yaitu bercinta. Namun apakah Anda masih canggung? Atau merasa tidak nyaman dan percaya diri ketika melakukannya? Jika ya, yuk simak beberapa tips berikut agar Anda mendapatkan kepercayaan diri ketika bercinta.

1. Sembunyikan strech mark

Mungkin Anda malu ketika pasangan melihat adanya strech mark. Ini memang sulit dihilangkan, namun Anda dapat menyamarkannya dengan warna kulit. Untuk itu gunakan bronzer yang dapat menutupi dan menyembunyikan guratan tersebut.

2. Lakukan eksfoliasi

Tujuan eksfoliasi adalah mengangkat sel kulit mati. Ini dilakukan agar kulit terlihat berseri dan lembut. Jika kulit Anda terasa lembut, maka pasangan tentu akan lebih bergairah untuk menyentuh Anda.

3. Jangan keramas

Lelaki biasanya suka mengusap dan memainkan rambut pasangan dengan jari jemarinya. Apalagi ketika rambut jatuh terurai hingga ke bahu dan ikal. Hal tersebut akan membuat Anda terlihat seksi dimatanya.

4. Riasan make-up

Makeup dapat menonjolkan kesan seksi, namun jangan terlalu menor. Gunakan pelembab, lipstik dan blush on agar tampak cantik dan si dia tertarik untuk berhubungan dengan Anda.  

5. Batasi makanan dan minuman

Jika biasanya Anda dan pasangan minum segelas anggur dan beberapa makanan ringan sebelum bercinta. Sebaiknya sekarang kurangi karena akan membuat perut kembung sehingga Anda tidak terlihat seksi ketika melakukannya.

6. Gunakan aroma parfum yang lembut


Terlihat seksi saja tidak cukup, apabila tidak dibarengi dengan bau badan yang harum. Jadi semprotkan parfum di bagian leher dan pergelangan tangan serta gunakan parfum yang lembut dan bergairah seperti aroma coklat dari Coco Channel.

7. Sesuaikan suhu

Pastikan suhu pada ruangan tidak terlalu panas atau dingin. Jika terlalu panas akan membuat Anda berkeringat, sebaliknya suhu dingin Anda akan menggigil. Jadi sesuaikan suhu ruangan sebelum mulai bercinta.

8. Gunakan pencahayaan yang tepat

Cahaya temaram lebih memberikan kesan romantis nan seksi, dibandingkan dengan cahaya terang. Maka dari itu gunakan lilin, lampu sorot atau lampu lantai sebagai pencahayaan Anda.

9. Percaya diri

Hal terakhir yang mesti dilakukan adalah bersyukur dengan diri sendiri. Jika Anda masih kurang percaya diri, hal yang dapat dilakukan adalah perbanyak latihan postur tubuh yang baik dan berpikiran positif. Demikian dilansir dari Sheknows, Minggu (10/3/2018)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini