Tidak Hanya di Jalan Tol Syahrini Memang Doyan Pose di Pinggir Jalan, Ini 5 Gaya Manjanya

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 11 194 1870989 tidak-hanya-di-jalan-tol-syahrini-memang-doyan-pose-di-pinggir-jalan-ini-5-gaya-manjanya-0bR6pQXGtv.jpg Penampilan Syahrini di jalan raya di berbagai negara (Foto:Instagram/princessyahrini)

 

SUDAH sewajarnya jika apapun gerak-gerik selebriti selalu diawasi oleh banyak mata, sehingga apapun yang dilakukan oleh para artis ini pastinya menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Seperti contohnya pada penyanyi Syahrini. Yup, suka tidak suka apapun yang wanita ini lakukan pastinya menjadi buah bibir. Salah satunya ketika kemarin belum lama ini ia berpose berfoto di pinggir jalan tol Surabaya. Berpenampilan serba hitam, dengan mengenakan topi baseball hitam dari Adidas, atasan hitam model lengan panjang dan kerah turtleneck dari rumah mode Balenciaga dan Valentino, sling bag hitam dari Theory dan stud high heels hitam dari Valentino, Syahrini berpose manja di pinggir jalan tol.

 

BACA JUGA:

Model Bugil Jadi 'Kanvas Hidup' di Korea Selatan, Penasaran?

Eits, tapi jangan salah! Penyanyi yang memiliki jargon seperti contohnya ‘cetar, ‘manjah’, ‘terpampang nyata’ dan masih banyak lagi yang lainnya ini sebetulnya bukan kali pertama berfoto di pinggir jalan. Sebab, Syahrini yang hobi traveling ini juga berfoto di banyak pinggir jalan di belahan dunia. Mau tahu di mana saja dan seperti apa tampilan busananya saat berpose di pinggir jalan tersebut? Berikut hasil rangkuman melalui laman akun Instagram resmi Syahrini yang dihimpun Okezone, Minggu (11/3/2018).

 

1. London:

Mengunjungi London, Inggris yang masih dilanda cuaca musim dingin, bukan jadi halangan bagi Syahrini untuk tampil stylish. Menerjang udara dingin, Syahrini berpose di tengah-tengah jalan suatu sudut kota London dalam balutan bernuansa monokrom hitam putih abu-abu melalui atasan warna hitam yang ditumpuk dengan cape warna abu-abu terang yang kemudian dipadukan dengan celana panjang hitam dan high heels warna putih. Menyempurnakan penampilan, mirror sunglasses dan handbag Hermes tidak lupa dikenakan Syahrini.

 

2. Beverly Hills :

Dalam pose di pinggir jalan di Baverly Hills, California, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini bergaya sedikit agak santai dalam balutan sweater lengan panjang bermodel kerah turtleneck keluaran brand Adamlippes, yang dipadankan dengan bawahan berupa celana panjang hitam dari David Lenerny serta ankle boots velvet warna abu-abu senada dengan sweater yang dikenakan dari rumah mode Azzedine Alaia, Paris. Tidak berbeda dengan gaya-gaya busana sebelumnya, untuk aksesori Syahrini hanya menyematkan sling bag warna hitam Hermes dan kacamata merek YSL.

 


3. London :

Masih di London, kali ini wanita berdarah Sunda ini tampil lebih glamor dalam balutan slip dress kotak-kotak berwarna abu-abu gelap berpadu dengan jaket bulu imitasi warna putih yang dipadankan dengan high knee boots kulit warna hitam ketika menyusui pinggir jalan Harrods, London. Sebagai aksesori pelengkap, mini bag hitam keluaran rumah mode Chanel, kacamata hitam dan topi baret warna hitam tersemat di tubuhnya.

 

4. Tokyo :

Selain Eropa dan Amerika, pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini juga berpose di tengah-tengah jalan kota Ginza, Tokyo, Jepang. Dalam balutan busana bernuansa berwarna serba off-white, Syahrini berpose melenggang di tengah jalan. Kali ini ia mengenakan setelan oversized jacket dan ripped jeans dari Aloyoga yang dipadukan dengan sneaker keluaran Jimmy Cho. Melengkapi penampilan, Syahrini menjinjing handbag Hermes warna off-white, serta memakai sunglasses warna hitam dan topi baseball off-white keluaran Fendi.

 

5. Singapura :

Melancong ke negeri tetangga, Singapura, Syahrini berpenampilan santai namun tetap mewah. Untuk foto OOTD (outfit of the day) nya di pinggir jalan Singapura kali ini, ia terlihat mengenakan turtleneck long shirt warna abu-abu terang berpadu dengan leather pants warna hitam serta leather high heels yang juga berwarna hitam. Melindungi dirinya dari sinar terik matahari, Syahrini tidak lupa memakai sunglasses dan topi baseball hitam. Sedangkan untuk tas, Syahrini masih setia menenteng handbag Hermes nya namun kali ini yang berwarna hijau keabu-abuan gelap.

 

BACA JUGA:

Saat Orang Rela Dilukis Badannya dan Tampil Bugil di Festival Body Painting

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini