Mau Tahu Cara Pasangan Introvert Berkencan? Ini 5 Diantaranya, Tetap Seru Kok

Tiara Amalina, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 11 196 1871018 mau-tahu-cara-pasangan-introvert-berkencan-ini-5-diantaranya-tetap-seru-kok-IiEywqNcGa.jpg Masak barang cara introvert kencan (Foto:Boldsky)


KENCAN merupakan sesuatu yang telah menjadi kebiasaan setiap pasangan. Umumnya, orang akan berkencan di bioskop, restoran, ataupun sekedar berjalan bersama dengan pasangannya. Tapi, bagaimana jika Anda mempunyai pasangan introvert? Atau malah sama-sama memiliki sifat introvert? Karena biasanya seorang introvert tidak menyukai tempat yang ramai dan berisik.

Melansir dari Boldsky, Minggu (11/03/2018) ada beberapa cara unik lho, yang dapat dilakukan para pasangan introvert ketika berkencan.

BACA JUGA:

Sontek Cara Orang Jepang agar Bersemangat di Pagi Hari

 

1. Pergi ke toko buku

Hal ini dapat membuat Anda lebih mengenali pasangan, melihat dari buku apa yang dibacanya. Memilihkan buku untuk dibaca satu sama lain dan membaca buku bersama juga akan membuat Anda serta pasangan menjadi lebih akrab. Hal tersebut akan membuat komunikasi yang lebih lancar untuk kedepannya. Jadi, memilih kencan ke toko buku merupakan salah satu ide yang bagus.

 

 

2. Memasak bersama

Jika Anda seorang introvert dan suka makan, menghabiskan waktu di dapur untuk memasak bersama pasangan merupakan ide yang brilian. Anda dapat mempersiapkan resep makanan kesukaan bersama pasangan, bahkan mengadakan kompetisi kecil-kecilan, siapakah yang dapat memasak lebih baik dan rasanya enak. Hal tersebut akan membuat rasa kebersamaan Anda dan pasangan menjadi lebih erat.

BACA JUGA:

Menggapai Masa Depan dari Tumpukan Sampah, Anak Pemulung Aceh di Tangan Maulidar Yusuf

 

3. Pergi ke pantai

Umumnya orang introvert tidak menyukai suasana hiruk pikuk. Pergi berkencan ke pantai dapat menjadi salah satu pilihan Anda, karena biasanya pantai jauh dari keramaian, suasananya yang segar dan damai dapat membuat Anda dan pasangan menikmati quality time tanpa harus berada di keramaian.

 

4. Piknik bersama

Selain pantai, piknik bersama pasangan di luar rumah juga dapat dijadikan pilihan untuk berkencan. Anda dapat memilih taman, ataupun tempat yang tidak terlalu ramai untuk berpiknik. Bawalah sedikit cemilan dan minuman ringan untuk melengkapinya. Setelah piknik, Anda juga dapat berjalan bersama pasangan agar lebih romantis.

 

5. Mengunjungi museum

Seorang introvert biasanya memiliki rasa penasaran tinggi akan lingkungan sekitarnya, jika Anda salah satunya, mengunjungi museum saat berkencan merupakan sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Anda dapat menikmati museum dan juga pertunjukan yang ada di dalamnya. Hal ini dapat menjadi quality time yang sangat baik untuk Anda dan pasangan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini