Ini Keseruan 2 Putra Presiden Jokowi Adu Bikin Martabak & Pisang Nugget

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 20:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 11 298 1871118 ini-keseruan-2-putra-presiden-jokowi-adu-bikin-martabak-pisang-nugget-xDZkRUPRYs.jpg Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming adu bikin makanan (Foto:Pradita/Okezone)

MENJADI putra dari sosok seorang pemimpin tertinggi di negeri ini, tidak menjadikan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep hanya mendompleng nama besar dari sang ayah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) misalnya dengan terjun ke kancah dunia politik.

Sebaliknya, keduanya baik Gibran ataupun Kaesang lebih fokus untuk menjadi pengusaha, salah satunya dengan menggeluti bisnis kuliner. Sang putra sulung Gibran Rakabuming yang terlebih dahulu sudah terjun ke dunia bisnis kuliner sejak 2015 lalu melalui usaha martabak yang diberi nama Markobar (Martabak Kota Baru), Kaesang diketahui kini juga terjun berbisnis kuliner dengan mengusung olahan pisang goreng dengan tampilan dibuat seperti nugget dan berbagai aneka topping dengan nama Sang Pisang.

 BACA JUGA:

Fenomena Alam! Buah dan Sayur Ini Membentuk Tubuh Manusia Telanjang yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Walau sama-sama menekuni bisnis di bidang kuliner dan bersaing secara sehat di pasar. Namun keduanya tampak tetap akrab dan kompak sebagai kakak-adik. Hal ini salah satu contohnya bisa terlihat dari bagaimana keseruan keduanya membuat hidangan martabak dan olahan pisang nugget.

 

Terlihat dari pantauan Okezone, Minggu (11/3/2018) secara langsung ketika dalam acara bertajuk 'Fun Opening Sang Pisang X Markobar' di Markobar Cikini, Jakarta Pusat. Keduanya ditantang untuk saling bertukar peran, di mana Gibran yang berjualan martabak ditantang untuk bisa membuat olahan pisang nugget ala 'Sang Pisang' milik sang adik, Kaesang Pangarep begitu juga dengan sebaliknya.

 BACA JUGA:

Ujung Tombak Pariwisata di Taiwan Ada di Masakan Halalnya

Menurut pantauan Okezone langsung di tempat acara, keduanya baik Kaesang ataupun Gibran tampak lihai dan seru membuat hidangan martabak dan pisang nugget tersebut. Gibran terlihat andal mengoleskan topping saus cokelat dan susu kental manis di atas olahan pisang berbentuk tampilan seperti nugget milik Kaesang.

Sementara itu, Kaesang juga tidak canggung menaburkan aneka topping mulai dari cokelat, buah bit, hingga green tea di atas martabak kota baru milik sang kakak, Gibran.

Dalam kesempatan yang sama, keduanya juga diketahui merilis varian rasa terbaru. Gibran dengan Markobar merilis varian rasa terbaru martabaknya yakni martabak dengan topping stik pocky berbagai rasa. Sedangkan Kaesang, meluncurkan olahan pisang dengan rasa saus cokelat kacang alias Choconut. (ndr)

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini