Jari Tangan Kate Middleton Sama Rata, Ada Makna Dibalik Kondisinya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 12 194 1871256 jari-tangan-kate-middleton-sama-rata-ada-makna-dibalik-kondisinya-iVFcAxdsc6.jpg Makna Jari Kate Middleton (Foto: Dailymail)

SEBUAH foto di media sosial menjadi pembicaraan banyak warganet. Foto tersebut sebetulnya nampak biasa, yaitu Kate Middleton sedang beraktivitas. Tapi, menjadi aneh ketika Anda memfokuskan pandangan ke jari Kate yang terlihat sedang mencengkram clutch hitam.

Foto tersebut diketahui diambil ketika Kate mengunjungi sekolah dasar Oxford minggu lalu. Seperti yang dikabarkan Daily Mail, Senin (12/3/2018), Kate kala itu mengenakan mantel berwarna putih tulang dan penampilan wajahnya pun terlihat sederhana. Nah, tangan kanannya memegang clutch hitam yang kemudian menampilkan bentuk jarinya yang memiliki panjang sama rata!

Bukan sesuatu yang wajar. Sebab, secara proporsional anatomi tubuh manusia, seharusnya jari tengah lebih panjang dari jari yang lain. Nah ini tidak!

Sudah sejak lama kondisi yang demikian memiliki makna tersendiri bagi si pribadinya. Bahkan, kondisi jari seperti ini erat kaitannya dengan karakter tententu, kemampuan olahraga, dan beberapa penyakit yang menyertainya.

Pembentukan Jari

Perlu Anda ketahui, bentuk jari manusia terbentuk saat si bayi masih berada dalam kandungan. Seperti yang dijelaskan Ahli Biologi Perkembangan Profesor John Manning dari Swansea University, dia mengatakan bahwa, Kate dan jarinya yang memiliki panjang serupa mungkin berasal dari paparan tinggi estrogen di dalam rahim.

Sebetulnya, hasil akhir dari panjang jari seseorang ditentukan menjelang akhir trimester pertama kehamilan dan seberapa besar pertumbuhannya bergantung pada tingkat hormon seks ibu.

Studi lain yang mendukung penelitian ini menunjukkan bahwa, jika janin terkena estrogen dalam tingkat tinggi saat masa perkembangan janin, jari telunjuk dan jari manis akan berakhir kira-kira sama panjangnya.

Pada saat yang sama, hormon akan memiliki efek mendalam pada kepribadian bayi yang membuat anak lebih cenderung menampilkan ciri khas wanita "klasik" seperti memiliki kreativitas dan kepekaan yang lebih besar dibanding laki-laki.

Jika janin terkena lebih banyak testosteron pada bulan-bulan awal kehamilan, bayi cenderung memiliki jari telunjuk yang lebih pendek daripada jari manis dan mungkin lebih rentan untuk menunjukkan sifat 'pria', seperti agresi dan daya saing.

Makna Jari: Lebih Suka Di Zona Nyaman

Mungkin aspek yang paling tidak biasa dari tangan Kate adalah jari tengahnya hampir sama panjang dengan jari telunjuk dan jari manis. Kondisi ini membawa ciri khas tersendiri bagi pemiliknya. "Jari tengah Kate berdiri 2cm lebih pendek dari yang lain," kata Johnny Fincham, ahli palmtopik dan penulis Palmistry: From Apprentice To Pro in 24 Hours.

"Itu tidak menunjukkan bahwa dia sangat bersimpati kepada orang luar. Dia sangat condong ke arah oposisi," kata Fincham. Johnny menambahkan, orang dengan jari tengah pendek sering mengalami kesulitan untuk menemukan tempat mereka dalam hidup.

"Mereka biasanya berpegang teguh pada sistem pendukung mereka, tapi jika mereka menemukan dirinya sendiri tanpa itu, mereka bisa melakukan hal di luar pikiran dan melakukan sesuatu yang berbeda. Orang-orang seperti itu sering menjadi akademisi, menghabiskan seluruh hidup mereka di universitas, di mana mereka tidak harus berkembang.

Hal ini masuk akal mengingat dukungan Kate dari keluarganya. Namun, pihak Royals mungkin akan mengalami kejutan di tahun-tahun mendatang. "Seiring bertambahnya usia Kate, dia mungkin ingin menghindari pembatasan kehidupan kerajaan. Banyak orang seperti itu akhirnya tinggal di luar dari kebiasaan yang sudah lama dijalaninya," sambung Johnny.

Studi menarik lain yang dilakukan ilmuwan di McGill University di Kanada menemukan mereka yang memiliki jari dengan panjang yang sama lebih cenderung keras kepala dan mudah bertengkar dengan lawan jenisnya (ini terjadi pada pria).

Mereka melihat perilaku pria dengan wanita dan menemukan mereka dengan jari manis yang lebih panjang lebih cenderung mendengarkan dengan penuh perhatian, tersenyum dan mudah tertawa, berkompromi, atau memuji orang lain dibandingkan dengan mereka yang memiliki jari telunjuk yang cenderung lebih pendek.

Makna Jari: Lebih Menyukai Hidup yang Bebas

Perlu Anda ketahui, jari tangan Kate itu persegi dengan jari-jari panjang dan tipis, tangan kurus, dan pucat. Dengan spesifikasi ini, dikatakan bahwa Kate cenderung tenang, lembut, cerdas, peka, dan pandai bicara. Mereka biasanya tidak suka masuk ke situasi di mana ada terlalu banyak hambatan dalam kebebasan mereka. Mereka suka datang dan pergi sesuka mereka dan sering bepergian.

Sementara mereka cukup menawan, namun ada satu sisi yang kurang baik. Adalah mereka seringkali sulit untuk dijabarkan, tidak dapat diketahui, dan lebih senang menyendiri.

Makna Jari: Lebih Bergairah Dari yang Lainnya

"Orang-orang dengan jari sama panjang biasanya sangat asertif, bergairah, dan sangat peduli dengan karir mereka. Mereka sering self-made dan bisa sangat intens. Mereka juga sering meninggalkan hubungan ketika mereka mulai salah dan meraih yang berikutnya. Mereka tidak pandai dalam merefleksikan diri.

Telapak tangan persegi yang tebal dengan jari yang padat, berdaging dan cukup pendek, seperti milik Kate, berarti telapak tangan diperintah oleh elemen tanah. "Semua yang dilakukan beralasan dan solid," kata Johnny. "Mereka memiliki energi dan daya tahan yang besar. Mereka rendah hati, tabah dan bersahaja," pungkasnya.

1 / 3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini