nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajib Militer, Begini Potongan Rambut Terbaru Taeyang 'Big Bang'!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 12 194 1871429 wajib-militer-begini-potongan-rambut-terbaru-taeyang-big-bang-QE4V1neVZ1.jpg Model rambut baru Taeyang "Big Bang" (Foto:Koreaboo)

TEPAT hari ini, Senin 12 Maret 2018 kembali salah satu personel boy group tersohor Korea Selatan, Big Bang yakni Taeyang diketahui secara resmi menjalankan tugas wajibnya sebagai pria warga negara Korea Selatan, wajib militer.

Seperti yang diketahui, momen keberangkatan Taeyang untuk menjalankan masa wajib militer kurang lebih selama dua tahun ini adalah kali ketiga dari personel Big Bang. Setelah sebelumnya sang rapper, TOP atau Choi Seung Hyun dan sang leader, GDRagon belum lama ini sudah terlebih dahulu diketahui berangkat wajib militer.

 BACA JUGA:

Lawan Masalah Kulit Kusam dan Berjerawat dengan Masker Yoghurt

Seperti semua pria Korea Selatan yang hendak menjalankan masa tugas wajib militer, Taeyang pun harus merombak penampilannya, yakni soal tampilan rambut. Taeyang yang terlihat sebelumnya memiliki gaya rambut spike sedikit agak panjang dengan aksen dipangkas rapi di bagian samping, kini berangkat wajib militer dengan potongan rambut terbaru.

Menyitat Koreaboo, Senin (12/3/2018) tampilan model potongan rambut teranyarnya ini, diperlihatkan Taeyang langsung ke publik dan para penggemarnya dengan mengunggah kurang lebih empat buah foto yang menunjukkan dengan jelas model rambut pelontos ala tentaranya tersebut ke laman akun Instagram resminya (__youngbae__).

 

Jika sebagian pria tampilannya mungkin menjadi kurang menarik dengan gaya rambut potongan clean cut pelontos ala tentara, disebutkan tampaknya hal ini tidaklah berlaku bagi Taeyang. Pasalnya, Taeyang masih terlihat stylish dan menarik dipandang mata dengan potongan rambut super pendeknya tersebut.

Para penggemar Taeyang pun diketahui merasa senang dan bersyukur, bahwa suami dari aktris cantik Min Hyo Rin ini meluangkan waktunya untuk membagikan foto tampilan potongan rambut terbarunya melalui Instagram tepat beberapa jam sebelum hari keberangkatannya menuju basecamp pelatihan militer.

BACA JUGA:

Deodoran Kurang Ampuh, Ini 5 Trik Jitu Atasi Ketiak Basah

Sementara itu, menurut laporan Soompi, Taeyang sendiri pada hari ini, Senin 12 Maret 2018 pukul 13.45 PM waktu Korea Selatan disebutkan telah memasuki pusat pelatihan perekrutan Divisi Infantri ke-6. Di mana sebelum masuk, vokalis Big Bag ini berpamitan mengucapkan selamat tinggal kepada staff YG Entertainment, agensi yang menaunginya serta tidak lupa juga untuk berpamitan kepada para penggemar setianya sembari mengucapkan salam perpisahan dalam berbagai bahasa kepada para penggemarnya yang bukan merupakan orang Korea Selatan.

Lalu sesi berpamitan Taeyang diakhiri dengan dirinya berpose dan mengucapkan salam bahwa ia akan kembali dalam keadaan sehat dan baik sembari melakukan gestur tubuh 'deep bow' , alias membungkuk dengan sangat hormat di hadapan para awak media yang meliput.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini