nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menginap di Resor Thailand, Semua Tamu Harus Telanjang Bulat

Dada Sathilla, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 06:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 12 406 1871217 menginap-di-resor-thailand-semua-tamu-harus-telanjang-bulat-5goJuXXw7B.jpg Resort Bugil di Thailand (Foto: Sabra Sathilla )

BANYAKNYA kaum naturist atau mereka yang suka tampil bugil berkunjung ke Thailand. Bahkan, di negeri gajah putih ini menyediakan beberapa resort yang membolehkan tamunya untuk tampil telanjang.

Salah satu resortnya adalah Barefeet Naturist Resort, dimana resort ini pengunjung diperbolehkan telanjang di area kolam renang dan taman. Sama dengan resort pada umumnya, resort telanjang ini juga mengadakan serangkaian acara seru bagi tamu, hanya bedanya pengunjungnya datang tanpa busana.

 

Salah satu kegiatan menarik di resort telanjang ini adalah mandi hujan dengan telanjang. Tentunya cuma bisa dilakukan saat musim hujan ya. Selain itu ada juga acara nobar film, barbekyu, berkemah, sesi pijat telanjang, hingga Songkran telanjang.

Meski resort telanjang ini ditujukan bagi tamu berpasangan, namun tamu yang jomblo maupun gay juga dibolehkan masuk. Syaratnya harus berusia diatas 18 tahun. Anak-anak yang datang kesini wajib didampingi orang tua atau pendamping dewasa.

Uniknya resort ini membolehkan tamunya untuk datang dalam hitungan jam. Jadi bagi yang penasaran dan ingin coba-coba bisa datang kesini dulu. Harganya 80 bath atau sekira Rp35 ribu per jam. Setiap tamu yang datang diberikan welcome drink, handuk dan akses ke kamar mandi. Setelah itu tamu bebas untuk bertelanjang ria di dalam resort.

 

Meski berkonsep resort telanjang namun para tamu tak diperbolehkan melakukan aktivitas seksual agar tak mengganggu kenyamanan tamu lainnya. Barefeet naturist resort bisa dicapai dengan naik taksi selama setengah jam dari bandara internasional Suvarnabhumi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini