nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jepit Rambut Rp2 Ribuan Bakal Kembali Hits, Fashion Influencer Sudah Mulai Pakai!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 09:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 194 1871869 jepit-rambut-rp2-ribuan-bakal-kembali-hits-fashion-influencer-sudah-mulai-pakai-1YfnlK11ut.jpg Jepitan rambut diramal bakal kembali hits (Foto: Teenvogue)

MASIH ingat bagaimana gaya Anda di tahun 90-an? Yuk, mulai sekarang coba buka lagi lemari dan cari pakaian yang masih bisa dikenakan dan jangan ragu untuk mengenakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Banyak fashion people yang memprediksi bahwa gaya 90-an akan kembali hits di tahun ini. Warna-warna yang cenderung terang dan sedikit pastel akan mewarnai gaya busana kali ini. Tidak hanya itu, aksesori jadul pun punya ruang kembali di tahun ini.

Prediksi terbaru adalah kembali munculnya jepot rambut yang biasanya dihargai Rp 2 ribuan yang dijual di depan sekolah. Klip rambut ini menjadi salah satu item fashion yang cukup identik dengan gaya 90-an dan fashion influencer sudah mulai mempopulerkannya kembali.

Dilihat dari beberapa postingan mereka di Instagram. Seperti yang terekam Teen Vogue, Selasa (13/3/2018), di mana akun @hoskelsa terlihat mengenakan klip rambut ini di depan bagian wajah dan di sisi kanan dan kiri. Dia terlihat mengenakan klip rambut warna hitam polos yang sangat retro!

Begitu juga dengan yang dikenakan akun @kristennoelcrawley yang mana dia menampilkan foto dirinya mengenakan jepitan rambut ini dengan gaya yang sama, yaitu membagi dua rambut dan menjepit dua sisi rambut bagian depannya. Kristen terlihat mengenakan jepitan warna silver.

Outfitnya kala itu juga cukup menampilkan sisi 90-an yang kuat. Salah satunya adalah outer bulu biru yang cukup identik. Begitu juga dengan celana jogger yang cukup mewakili gaya retro tersebut. Riasan wajah yang polos juga memperkuat aksen 90-an.

Nah, akun Instagram @negin_mirsalehi juga nampak mengenakan jepitan yang satu ini. Tapi, untuk penampilan Negin ini, dia terlihat sangat jauh berbeda dengan dua fashion influencer sebelumnya yang mana terlihat casual.

Negin mengombinasikan gaya jepit rambut tersebut dengan gaya glamor dan rupanya tetap terlihat cantik. Meski dipasang jepitan di bagian depan rambut, secara keseluruhan gaya Negin tetap anggun dengan gaun dan boots tinggi yang terkesan classic. Riasan wajah yang bold pun memberi kesan seksi di wajahnya.

So, masih nyimpen jepitan ini? Pakai lagi, yuk!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini