Lakukan Kunjungan, Kate Middleton dan Meghan Markle Kenakan Sepatu yang Sama?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 194 1872131 lakukan-kunjungan-kate-middleton-dan-meghan-markle-kenakan-sepatu-yang-sama-F1lzrKr1sQ.jpg Penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

HANYA dalam waktu hitungan kurang lebih dua bulan lagi, tepatnya pada Sabtu 19 Mei 2018, Meghan Markle akan resmi menjadi istri dari Pangeran Harry yang di mana ini artinya otomatis juga akan menjadikan Meghan menjadi adik ipar dari Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Walau belum secara resmi menjadi adik-kakak ipar. Namun sepertinya Meghan dan Kate sudah kompak, salah satunya dalam urusan tampilan berbusana.

Pasalnya keduanya diketahui hadir dalam acara ini resmi kerajaan Commonwealth Day Service pada Senin, 12 Maret 2018 siang kemarin dengan sama-sama mengenakan sepatu high heels navy suede model pointed, yang sekilas tampak dari jauh seperti memiliki bentuk tampilan yang sama persis.

 (Baca Juga: Pria Karyawan Bank Ini Jadi Viral karena Pakai Sepatu Hak Tinggi untuk Kerja)

Namun, ternyata setelah dilihat lebih seksama lagi, sepatu high heels Meghan dan Kate sebetulnya adalah dua sepatu yang berbeda, walau memang perbedaanya hanya sedikit saja. Sepatu hak tinggi suede warna navy Meghan, hadir dalam bentuk platform hak stiletto, sedangkan sepatu suede warna navy milik Kate hadir dengan platform hak yang sedikit lebih tebal.

Lebih lanjut disebutkan, sebagaimana diwarta Hellomagazine, Selasa (13/3/2018) pointed toe klasik yang dikenakan oleh Kate sendiri adalah produk Celeste pumps keluaran Jimmy Choo yang dijual dengan harga kurang lebih 440 Euro atau sekira Rp6,6 juta dengan hak setinggi 100 milimeter.

Sedangkan sepatu Meghan adalah koleksi dari Brigitte Bardot pumps dari Manolo Blahnik, yang di retail online dijual seharga 450 Euro atau sekira Rp6,7 juta. Selain warna navy, Meghan juga diketahui memiliki model sepatu yang sama dengan pilihan warna hitam, yang juga sama-sama hadir dengan hak tipis lancip setinggi 100 milimeter.

  (Baca Juga: Transformasi Mila Kunis, dari Sering Diejek karena Pendek hingga Jadi Wanita Terseksi di Dunia)

Sementara itu untuk pilihan busana, tunangan Pangeran Harry ini terlihat stylish dalam balutan dress warna navy yang kemudian dibalut coat warna putih dari Amanda Wakeley, dan topi beret warna dazzling white keluaran Stephen Jones. Sedangkan Kate juga tidak kalah modis dengan mengenakan dress warna navy keluaran Beulah London dan topi bundar lebar berwarna senada dengan dress yang dikenakan, dari Lock & Co.

Well, disebutkan sebenarnya ini bukan kali pertama Meghan dan Kate menampilkan selera fashion yang sama. Meghan beberapa kali pernah terlihat di publik tampil dalam balutan koleksi desainer yang sama dengan sang calon kakak ipar, dengan memakai rancangan dari Burberry, Ralph Lauren, Amanda Wakeley dan Marks & Spencer.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini