nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ber-glitter & Warna Lembut, Sneakers Ini Khusus untuk Pengantin

Sindonews, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 194 1872155 ber-glitter-warna-lembut-sneakers-ini-khusus-untuk-pengantin-FcgaiMEpQb.jpg Sneaker ini khusus untuk pengantin (Foto:Ist)

SNEAKERS merupakan salah satu jenis sepatu yang menarik, khususnya dikalangan usia muda. Ini karena simpel dan hadir dengan model dan warna beragam. Nyaman digunakan, membuat sneakers dipilih untuk berbagai acara. Termasuk saat hari pernikahan.

Keds dan Kate Spade berolaborasi menghasilkan sneakers Keds x Kate Spade New York Glitter yang dikhususkan pengantin. Tak tanggung-tanggung, koleksi ini hadir dalam sembilan gaya berbeda yang siap melengkapi hari bahagia Anda.

 BACA JUGA:

Pria Karyawan Bank Ini Jadi Viral karena Pakai Sepatu Hak Tinggi untuk Kerja

Dilansir Footwear News, diantaranya seri populer Keds seperti lace-up Champion dan the Triple Decker platform slide. Sepatu-sepatu ini semakin mewah dengan tambahan detail menarik seperti mutiara, kristal, gliter, lace hingga bunga. Warna yang ditawarkan pun beragam.

Seperti putih, krem, blush pink, silver, emas dan rose gold. Warna-warna ini bisa memudahkan penggunanya memadukan dengan berbagai gaun pengantin. Presiden Keds, Gillian Meek mengatakan, kolaborasi ini solusi bagi para pengantin yang kerap memilih konsep pernikahan kasual.

BACA JUGA:

Transformasi Mila Kunis, dari Sering Diejek karena Pendek hingga Jadi Wanita Terseksi di Dunia

Selain untuk pengantin, koleksi sneakers ini juga bisa menjadi pilihan untuk acara bridal shower atau rehearsal dinners. Bahkan, mereka yang ingin menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin cocok menggunakan sepatu ini.

Untuk harga, sneakers ini dibandrol seharga USD 80 atau Rp1 juta dan bisa didapat melalui situs kedua brand tersebut dan butik Kate Spade terpilih di seluruh dunia. "Kami pun senang dapat mengekspansi kolaborasi ini serta koleksi bridal kami yang terinspirasi dari gaun pernikahan," kata Gillian Meek.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini