nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kompaknya Brooklyn dan Harper Bechkam saat Berjalan-jalan di Pedesaan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 196 1872055 kompaknya-brooklyn-dan-harper-bechkam-saat-berjalan-jalan-di-pedesaan-VuVEbd78qI.jpg Brooklyn dan Harper (Foto: brooklynbeckham/Instagram)

BROOKLYN Beckham dan Harper, kedua buah hati David Beckham dan Victoria Beckham nampak sedang menghabiskan waktu berdua di sebuah pedesaan di Inggris pada Selasa lalu. Keduanya terlihat begitu akrab dan bahagia di dalam foto yang dibagikan oleh ibunya di media sosial Instagram.

Dalam foto yang berlatar belakang sungai dan lahan kosong dengan ranting-ranting pohon yang mengering, Brooklyn terlihat menggandeng tangan adik perempuannya yang masih berusia enam tahun tersebut. Dengan tangan dibalut sarung tangan untuk menghindari suhu rendah, keduanya tersenyum lebar dan Brooklyn begitu menjaga adiknya.

 (Baca Juga: Transformasi Mila Kunis, dari Sering Diejek karena Pendek hingga Jadi Wanita Terseksi di Dunia)

 

Melansir dari laman Daily Mail, Selasa (13/3/2018), kedua buah hati pemain bola yang memiliki banyak penggemar tersebut ada di sebuah desa di Inggris untuk merayakan Hari Ibu bersama Victoria Beckham di rumah neneknya. Di dalam foto kebersamaan dua orang anak Beckham dan Victoria, Brooklyn mengenakan jaket Barbour dan celana jeans, sementara adik perempuannya mengenakan jaket berwarna biru navy dan sepatu boot.

Setelah membagikan foto anak-anaknya yang sedang melewati sebuah sungai di pedesaan, foto Brooklyn dan Harper pun menarik perhatian netizen yang mengikuti Victoria di Instagram, hingga salah seorang dari mereka memberikan komentar, “Such a great big brother” dan “What a cutie!” yang artinya “Seorang kakak yang baik” dan “Betapa imutnya!”

Tidak hanya satu foto, Victoria juga membagikan foto lainnya yang menampilkan Brooklyn dan Harper bersama-sama dengan dirinya ke akun Instagram. Mereka bertiga tampak selfie dan senyum bersama. Dalam foto itu Brooklyn menampilkan senyumnya yang tidak terlalu lebar tapi tetap terlihat manis, ditambah dia mengenakan kemeja kotak-kotak dan berada di antara adik perempuan dan ibunya.

 

  (Baca Juga: Bahaya Clean Eating, Bisa Sebabkan Orthorexia)

Di foto tersebut Victoria menuliskan, “Tebak siapa yang kembali!” Masih dalam foto yang sama juga, Victoria tampak tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena anak-anak bisa datang ke rumah neneknya setelah berusia 19 tahun, dan bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Sayangnya, saat perayaan Hari Ibu di rumah nenek Brooklyn dan Harper, David Beckham tidak nampak dalam foto bersama. Namun, di instastory dalam akun Instagram Victoria, dia mengatakan sedang menunggu sang suami.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini