nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan Agung, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dihadiahi Bir Spesial

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 19:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 298 1872240 jelang-pernikahan-agung-pangeran-harry-dan-meghan-markle-dihadiahi-bir-spesial-8M1dch5CkK.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Dailymail)

ACARA perhelatan royal wedding pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya memang sangat ditunggu-tunggu, terutama rakyat Inggris sendiri. Bagaimana tidak? Dalam rangka pernikahan Pangeran Harry dan Meghan ini, sebuah tempat pembuatan minuman bir di London khusus menghadiahi, minuman bir spesial.

Seperti dilapor Thedailymeal, Selasa (13/3/2018), sebuah brewery atau tempat pembuatan minuman bir di London, Windsor & Eyon diberitakan akan merilis produk minuman bir spesial yang diberi nama Harry & Meghan’s Windsor Knot.

Minuman bir Harry & Meghan’s Windsor Knot ini, melambangkan persatuan, dimana Pangeran Harry yang  adalah orang Inggris, sedangkan Meghan Markle merupakan orang Amerika. Windsor & Knot ini kemudian mengkombinasikan bahan British hops bernama Invicta, dengan American West Coast hops, mengingat kampung halaman Meghan adalah Los Angeles.

"Label bir ini memiliki makna simbolis yang terkait dengan pasangan bangsawan. Ketika Pangeran Harry dan Meghan bersatu dalam ikatan pernikahan, akan menjadi pernikahan modern yang setara dan juga sebagai perayaan antara kebangsaan Inggris dan Amerika dari keduanya," bunyi penjelasan siaran media dari Windsor & Eton.

Selain itu, Windsor & Eton juga menyebutkan, bahwa sosok keduanya yang sangat peduli tentang isu-isu sosial di lingkungan sekitar seperti, mulai dari isu persamaan hak, rehabilitasi para prajurit pria dan wanita yang terluka, dan juga lingkungan. Maka Windsor & Eton memilih untuk menggunakan simbol tautan saling terkait untuk merefleksikan kekuatan dan dukungan yang mereka berdua berikan satu sama lain.

Well, langkah yang dilakukan oleh Windsor & Eton ini sendiri sebetulnya bukan kali pertama dilakukan. Sebab, sebelumnya untuk pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 2011 silam, Windsor & Eton juga mengeluarkan minuman bir spesial untuk menghormati keluarga kerajaan. Ia juga merilis minuman bir bernama Royal Cot sebagai tanda penghormatan untuk Pangeran George dan Royal Tot sebagai tanda penghormatan untuk Putri Charlotte.

Sebagai informasi, minuman bir versi terbaru yakni versi Harry dan Meghan ini disebutkan sekarang sudah bisa dipesan dengan sistem pre-order, dan pengiriman akan dimulai pada tanggal 3 April mendatang. Selain itu, dikatakan juga bahwa sampel atau contoh dari minuman bir Windsor Knot ini nantinya juga akan dikirimkan untuk Pangeran Harry dan juga Meghan, agar mereka berdua bisa mencicipi langsung minuman bir spesial tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini