Begini Liburan Romantis Nadine dan Dimas Anggara di Raja Ampat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 20:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 406 1872215 begini-liburan-romantis-nadine-dan-dimas-anggara-di-raja-ampat-UGKTRv8Sor.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat diving di Raja Ampat (Foto: nadinelist/Instagram)

SEJAK masuk dalam program “10 Destinasi Prioritas” besutan Kementerian Pariwisata RI, nama Raja Ampat semakin dikenal masyarakat luas dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dari sejumlah lembaga internasional.

Objek wisata yang terletak di Papua Barat ini bahkan dinobatkan sebagai destinasi wisata bahari terbaik di dunia oleh salah satu media internasional. Tak heran jika belakangan ini Raja Ampat sering dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai kalangan, termasuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Dilihat dari unggahan foto mereka, pasangan selebriti ini ternyata sedang asyik menikmati masa liburan bersama. Sejumlah aktivitas wisata pun telah mereka cicipi, mulai dari diving hingga melihat keindahan gugusan bantuan karst.

 (Baca Juga: Tips Aman Bawa Power Bank saat Traveling Menggunakan Pesawat Terbang)

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Nadine ke dalam akun Instagram pribadinya, @nadinelist, ia dan Dimas terlihat kompak mengeksplorasi keindahan alam bawah laut Raja Ampat. Pemandangannya memang sungguh memesona. Ratusan ikan berwarna-warni dan deretan terumbu karang yang masih terlihat asri seolah menyambut kedatangan mereka berdua.

Selama ini Raja Ampat memang dikenal sebagai salah satu spot diving terbaik di dunia, meski beberapa waktu lalu sempat mengalami kerusakan parah akibat kelalaian SOP awak kapal Caledonian yang menabraknya.

Keberuntungan juga seolah sedang berpihak kepada dua pasangan serasi tersebut. Wanita yang kini sibuk menjalani kehidupan sebagai aktivis lingkungan itu kembali membagikan momen berharga ketika berhasil berenang bersama seekor hiu.

 

"Enaknya liat kau di laut bukan di mangkok," tulis Nadine dengan lampiran emoji ikan hiu.

Sang pacar pun tidak mau ketinggalan. Dimas mengunggah sebuah foto saat ia dan Nadine sedang berpose berlatarbelakangkan gugusan batu karst yang diduga berada di kawasan Wayag.

  (Baca Juga: Lakukan Kunjungan, Kate Middleton dan Meghan Markle Kenakan Sepatu yang Sama?)

Belum diketahui sampai kapan Nadine dan Dimas berlibur di Raja Ampat. Namun, momen liburan mereka berhasil menarik perhatian para netizen dan juga penggemar mereka. Tak sedikit yang merasa iri melihat kekompakan mereka saat berlibur bersama.

"Bang @dimsanggara coba jaga senyumnya nyampe meleleh gini hati," tulis akun @liaolvo

"Kak dimas jagain tuh kakak cantiknya awas jatuh," tulis akun @naurashop2302

"Kepotek hatiku," tulis akun @khairunizaoctaviani

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini