nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Wajah Mirip Boneka Ken, Pria Ini Rela Habiskan 10 Juta Setiap Bulan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 08:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 194 1872868 demi-wajah-mirip-boneka-ken-pria-ini-rela-habiskan-10-juta-setiap-bulan-owclyfckUJ.jpg Jonny Dylan (Foto: Koreaboo)

SETIAP orang pada dasarnya memang memiliki hak prerogatif atas penampilan dirinya sendiri. Di mana ini artinya, setiap orang mempunyai hak asasi mau memiliki penampilan seperti apa dan bagaimana, selama tidak menganggu orang lain dan lingkungan sekitarnya.

Untuk memiliki penampilan yang dikehendaki, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Ada yang memilih untuk tampil natural apa adanya, ada juga yang rela menghabiskan sekian dana hanya demi bisa mendapatkan penampilan yang diidam-idamkan.

Seperti salah satu contohnya yang dilakukan oleh seorang pria bernama Jonny Dylan. Jonny yang baru berusia 27 tahun ini, diberitakan rela menghabiskan uang berjumlah tidak sedikit dalam waktu satu bulan, agar bisa memiliki tampilan diri alias visual yang ia inginkan.

Jonny yang tumbuh besar di Hong Kong dan sekarang berdomisili di Vancouver ini sebagaimana diwarta Koreaboo, Kamis (15/3/2018) disebutkan rela menghabiskan dana sejumlah USD800 atau kurang lebih sekira Rp10,9 juta untuk mencapai tujuannya yakni mempunyai wajah seperti boneka Ken, alias boneka pria keluaran perusahaan boneka Mattel, yang terkenal sebagai kekasih boneka Barbie.

Lebih lanjut disebutkan, uang hampir 11 juta rupiah tersebut Jonny habiskan untuk melakukan treatment tanning atau penggelapan kulit, manikur kuku, mengaplikasikan kontur di wajahnya, membeli kontak lensa berwarna, dan tentunya untuk melakukan tindakan prosedur seperti Botox dan lip injection demi membuat bentuk tampilan bibirnya menjadi bertambah besar.

Khusus untuk tindakan lip injections, Jonny diketahui masih belum merasa puas dan masih ingin melakukannya lagi, terlepas dari kenyataan bahwa bentuk bibirnya yang sekarang sudah berukuran cukup besar hingga berada di titik point, dirinya tidak bisa menutup mulut dengan sempurna secara keseluruhan.

Well, namun nyatanya Jonny belum menyerah, dan sekarang disebutkan ia sedang mencari dokter yang mau melakukan tindakan filler bibir kepada dirinya walaupun sejauh ini Jonny sendiri telah diberi tahu dengan melakukan tindakan lip injections lagi bisa menjadi sebuah tindakan yang terlalu berbahaya.

Bahkan Joel, yang merupakan kekasih dari Jonny menyebutkan bahwa ia merasa memang tindakan Jonny memang sudah sedikit ekstrim dan dirinya merasa khawatir kalau Jonny nantinya akan tidak mengetahui dan tidak merasa di mana harus berhenti untuk melakukan segala tindakan tersebut.

Sementara itu, terkait soal penampilannya ini, Jonny sendiri disebutkan mengetahui bahwa beberapa orang berpikir dirinya telah berlebihan dengan penampilannya sendiri. Menyikapi hal ini, Jonny memilih untuk mengambil sikap tidak peduli.

“Aku tidak peduli bagaimana tampilan mereka, dan seharusnya mereka juga tidak perlu peduli dengan penampilan diriku. Ini adalah hidupku, dan aku berhak untuk hidup sesuai dengan cara yang aku mau,” ungkap Jonny, yang juga disebutkan sekarang tengah mempertimbangkan tindakan untuk merombak bagian hidungnya.

Bagaimana menurut Anda, apakah tindakan yang dilakukan Jonny untuk meraih mimpinya dalam memiliki paras seperti boneka Ken adalah tindakan yang tepat atau memang hal ini sudah keterlaluan dan melewati batas?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini