nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Pasukan 'Dream Team' yang akan Dampingi Kate Middleton saat Melahirkan?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 12:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 196 1872528 inikah-pasukan-dream-team-yang-akan-dampingi-kate-middleton-saat-melahirkan-NSMDOCsNoT.jpg Dream Team Kate Middleton saat melahirkan (Foto:Hellomagazine)

SEBELUM menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu 19 Mei 2018 mendatang. Keluarga kerajaan Inggris terlebih dahulu akan bersiap untuk menyambut kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton.

Kate sendiri disebutkan diprediksikan akan melahirkan pada sekitar bulan April, atau kurang lebih hanya tinggal dua pekan lagi dari sekarang.

Well, mengingat yang akan melahirkan ini adalah seorang putri kerajaan dan menantu Ratu Elizabeth II. Sederet persiapan khusus diduga telah sibuk dipersiapkan, salah satunya mempersiapkan tim rumah sakit untuk Kate. Mulai dari dokter hingga hairstylist yang akan mempersiapkan Kate untuk melahirkan dan tetap tampil sempurna walau setelah melahirkan nanti.

BACA JUGA:

Manfaat Penting dari Jeda Sejenak saat Bekerja

Penasaran kan siapa saja sih yang diprediksikan, kemungkinan masuk menjadi ‘dream team’ Duchess of Cambridge, Kate Middleton saat melahirkan nanti di London Wing, rumah sakit St. Mary? Melansir Hellomagazine, Rabu (14/3/2018) berikut ulasannya.

 

1. Catherine Quinn :

Catherine adalah sekretaris Kate yang baru, jika dulu mantan sekretaris Kate, Rebecca Deacon diketahui juga hadir di rumah sakit St. Mary untuk kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte. Maka kemungkinan besar, Catherine juga akan ikut masuk dalam tim yang mendampingi Kate di rumah sakit nanti. Tugas utama Catherine sendiri memang menemani dan mendukung Kate dalam setiap penampilan atau acara publik, serta yang pasti mengatur soal jadwal harian Kate.

2. Amanda Cook Tucker:

Amanda adalah sosok di balik betapa sempurnanya tatanan rambut Kate setiap saat. Yup! Ia adalah hairstylist Kate, sehingga diprediksikan Amanda akan hadir setelah Kate melahirkan dan siap keluar dari rumah sakit. Walau memiliki tatanan rambut yang sempurna bukanlah prioritas Kate ketika melahirkan, namun tidak bisa disangkal bahwa tampilan Kate tetap harus indah dan pantas dipandang alias proper ketika keluar dari rumah sakit dan menyapa banyak kamera yang menantikan Kate di luar rumah sakit. Amanda sendiri, diketahui juga ikut serta dalam rombongan kunjungan Pangeran William dan Kate ke Norwegia dan Swiss belum lama ini.

3. Natasha Archer :

Jika ada hairstylist, maka harus sepaket dengan stylist yang mengatur tampilan outfit untuk Kate bukan? Maka dari itu nama stylist Kate, Natasha juga diprediksikan masuk dalam tim rumah sakit Kate. Natasha bahkan mendampingi Kate ketika Kate melakukan trek perjalanan 6 jam ke biara Butan, jadi peluang Natasha untuk mendampingi Kate di kelahiran anak ketiga ini besar tentunya. Natasha sendiri sudah bekerja untuk keluarga kerajaan sejak 2007 silm, dan merupakan orang yang bukan dari kalangan keluarga yang mengunjungi Kate di London Wing saat kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte.

 

4. Alan Farthing dan Guy Thorpe-Beeston :

Adalah dua ahli medis profesional yang menjadi kunci saat kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte. Konsultan neonatologi Sunit Godambe, juga diketahui ada saat kelahiran Pangeran George dan mengemban tugas untuk memeriksa kesehatan bayi saat George telah lahir.

 BACA JUGA:

Melahirkan di Laut Merah, Bayi Ini Dijuluki "The Real Water Baby"

5. Carole Middleton :

Nenek dari Pangeran George dan Putri Charlotte, atau dengan kata lain ibu dari Kate Middleton ini adalah anggota keluarga pertama yang mengunjungi Kate ketika melahirkan Pangeran George pada 2015 lalu di Istana Kensington begitu Kate keluar dari rumah sakit. Kate juga diketahui menghabiskan waktu selama beberapa minggu ketika usai melahirkan George dan Charlotte di rumah Carole di Bucklebury. So, ya kehadiran Carole dalam tim Kate memang penting adanya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini