Ayu Ting Ting Buka Nasi Uduk di Semarang, Kapolsek dan Camat Jadi Saksinya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 14 298 1872475 ayu-ting-ting-buka-nasi-uduk-di-semarang-kapolsek-dan-camat-jadi-saksinya-Y93zY5rUT3.png Nasi Uduk Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

MAKIN banyak saja selebriti yang menjajakan dunia bisnis kuliner. Sebut saja biduan Ayu Ting Ting. Kue Ayu Ting Ting yang cukup sukses di pasaran tidak membuat dirinya berpuas diri. Kini, lahir makanan lain yang dijual ATT, nasi uduk.

Ya, nasi uduk yang diberi nama Uduk Den Ayu ini baru saja dilahirkan Ayu Ting Ting di Semarang. Ada alasan khusus ternyata kenapa Ayu menjual makanan ini di Semarang.

Menurut kabar yang beredar, Ayu menganggap makanan ini akan menjadi sesuatu yang menarik ketika di jual di luar Jakarta. Sebab, akan menjadi biasa saja ketika nasi uduk di jual di tempat asalnya.

Nasi uduk ATT ini diketahui dilaunching pada Minggu (11/3/2018). Seperti terlihat di postingan Instagram @ayutingting92, di mana Ayu mengungkapkan rasa bahagianya sudah mengeluarkan produk makanan ini di Semarang.

"Warga Semarang luar biasaaa... Terima kasih banyak buat seluruh warga Semarang yang udah dateng saat Grand Opening Store @kuenyaayu dan @udukdenayu terutama buat Bapak Kapolsek Semarang Timur dan Bapak Camat Pedurungan yang sudah menyempatkan hadir tadi siang.. Pokoknya Semarang Petjaaaah dan terbaik (emot love)"

Lebih detail mengenai nasi uduk ini, sebetulnya tidak ada yang spesial. Namun, yang membuat berbeda adalah isian dari nasi uduknya itu sendiri. Ternyata ATT menawarkan banyak varian, mulai dari daging gepuk, cumi, udang crispy, ayam suwir, babat, telur dadar, dan sate usus.

Untuk sambalnya sendiri, ada dua jenis yang dipakai Uduk Den Ayu ini, yaitu sambal terasi dan sambal belimbing wuluh. Hmm... Sudah mulai terasa di lidah Anda? Hehehe bicara harga, ternyata ATT membandrol nasi uduknya degan harga yang cukup bersahabat, yaitu Rp 5 ribu per porsi.

Bicara mengenai ciri khas lain dari Uduk Den Ayu, ATT mengungkapkan konsep yang dibuat seperti makanan angkringan, tapi kali ini yang dimakan nasi uduk.

Postingan ATT ini kemudian ditanggapi banyak doa. Salah satunya datang dari rekan satu profesinya, Iis Dahlia. Dia ikut mendoakan kesuksesan bagi ATT. "Sukses my ayank @ayutingting92 semoga laris manis yaaa," tulis Iis di antara 1.871 komentar lainnya dari netizen.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini