nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Royal Wedding Pangeran Harry-Meghan Markle, Hotel Suguhkan Sensasi Ngeteh ala Kerajaan Inggris

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 13:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 298 1872566 jelang-royal-wedding-pangeran-harry-meghan-markle-hotel-suguhkan-sensansi-ngeteh-ala-kerajaan-inggris-CWil4COl9l.jpg Tradisi minum teh di Inggris (Foto:Ilustrasi/Laghamhotel)

MENJELANG pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle hotel-hotel di London memperkenalkan beberapa fasilitas dan acara khusus. Program tersebut dibuat untuk menghormati hajatan kerajaan yang akan segera berlangsung.

Namun, selain hotel-hotel yang ada di London, ada sebuah hotel yang memiliki program istimewa untuk menghormati pernikahan Harry dan Markle jauh dari Inggris. Bahkan, jarak hotel tersebut dari London mencapai 4.000 mil jauhnya, yang setara dengan 6.437 kilometer.

 BACA JUGA:

5 Jenis Roti yang Baik untuk Kesehatan, Anda Pilih yang Mana?

Hotel itu bernama Drake yang berada di Chicago. Drake memiliki program dengan penawaran khusus untuk tamu pada Mei nanti. Mereka akan menyediakan teh, koktail, dan makanan khas kerajaan. Jadi, ketika menginap di Drake, para tamu bisa merasakan seakan menginap di istana.

Selain menikmati hidangan dan makanan ala kerajaan, para tamu juga bisa merasakan tidur di kamar yang dulunya sempat ditiduri oleh Putri Diana pada 22 tahun lalu. Meskipun berada cukup jauh dari Inggris, tapi Drake memiliki hal yang tidak dimiliki hotel lainnya.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (14/3/2018), Putri Diana mengunjungi Drake setahun sebelum kematiannya. Selama tiga hari atas undangan Presiden Rusia Northwestern University, Henry Bienen, Putri Diana pun menginap di Hotel Drake.

“Saya suka Chicago,” ucap Putri Diana.

Saat menginap di Hotel Drake, Putri Diana tidur di kamar tipe presidential suite. Namun, sekarang nama kamarnya sudah tidak lagi seperti itu, karena diganti menjadi Putri Diana suite.

 BACA JUGA:

Ayu Ting Ting Buka Nasi Uduk di Semarang, Kapolsek dan Camat Jadi Saksinya!

Uniknya, setelah sempat di tempati Putri Diana, pihak hotel tidak pernah mengubah tatanan kamar dan perabotnya, tapi justru ditambah dengan foto-foto Putri Diana. Saat Mei nanti, para tamu bisa memesan kamar kapan saja dan merasakan program spesial pada bulan itu.

Rencananya pada siang hari di Mei 2018 nanti, hotel akan mengadakan kegiatan minum teh ala kerajaan pada siang hari dan Pengadilan Palm yang akan menjadi tuan rumahnya. Sementara, untuk kegiatan menikmati koktail, Coq D’or bar akan menyajikannya dengan spesial. Meskipun Drake Hotel belum mengumumkan menu yang akan disajikan, tapi mereka akan menghadirkan minuman favorit Ratu Elizabeth II.

Pada 19 Mei, di hari pernikahan, Drake akan menjadi tuan rumah Royal Luncheon di Grand Ballroom, Kegiatan ini akan menampilkan menu yang sama ketika Putri Diana mengunjungi hotel pada masa lalu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini